Pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah

Hallo kawan-kawan semua baik di alam gaib maupun di alam manusia. Apa kabar kalian semua, pastinya baik sekali kan. Maaf ya hari rabu tanggal 21 juni tahun 2017 kemarin saya tidak mengirimkan cerita dikarenakan saya mudik kedaerah Grobogan, Jawa Tengah. Di cerita yang ke-26 ini saya akan menceritakan pengalaman saya ke Grobogan Jawa Tengah. Mari kita mulai saja yuk ceritanya di TKP.

Pada pukul 5 pagi tepatnya pada hari rabu tanggal 21 juni saya mandi, kemudian saya bergegas untuk memasukan baju kedalam tas yang akan saya bawa untuk pergi ke daerah Grobogan, Jawa Tengah. Nah ketika saya hendak memasukkan baju kedalam tas tiba-tiba saya mendengar suara cewek menangis.

Setelah saya mencari tahu dari mana datangnya suara itu, ternyata suara itu berasal dari miss kunti yang sedang menangis karena mengingat masa lalunya yang begitu kelam. Kemudian saya pun berkomunikasi dengan dia dan ternyata dia bernama mita yang meninggal akibat dibunuh sama kedua orang tuanya. Setelah selesai, berkomunikasi dengan mita kemudian saya makan kuaci hingga pukul 9 pagi.

Setelah saya makan kuaci saya bergegas memakai baju dan celana panjang, setelah itu saya bergegas menunggu kedatangan dari om yang akan menjemput saya. Setelah 1 jam kemudian akhirnya om yang akan menjemput saya datang. Nah setelah om saya datang untuk menjemput saya, kemudian saya mengambil tas berisi baju dan kemudian saya menaruhnya didalam mobil, setelah itu saya bergegas untuk naik kedalam mobil.

loading...

Kemudian mobil yang saya tumpangi berjalan meninggalkan rumah saya, nah didalam perjalanan saya melihat sosok anak kecil yang berjalan dengan terpincang-terpincang. Kemudian saya pun berkomunikasi dengan dia dan ternyata namanya adalah adi, dia berumur 5 tahun yang meninggal akibat terlindas truk. Bersambung. Tunggu kelanjutan dari pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah part 2 di KCH. Dan ingat jangan baca cerita KCH sendirian lho.

Agata Sindya

Agata Sindya

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara – acara berkaitan dengan mistis lho
Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho.
Nomor Hp: 085646812975
Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata Sindya has write 34 posts

Please vote Pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah
Pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah
Rate this post