Pengganggu Dari Kamar Mayat

Hai pembaca KCH, kali ini mau cerita tentang kejadian kakak ipar (suaminya kakak sepupu) yang sedang dirawat di rumah sakit. Kita langsung saja mulai ceritanya. Kisah ini berawal ketika sekitar jam sepuluh malam saya ditelepon saudara dari rumah sakit bahwa kakak ipar saya sedang dalam keadaan gawat dan sedang mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Mendengar itu saya dan keluarga segera bergegas menuju rumah sakit.

Sesampainya disana saya melihat beberapa anggota keluarga sudah datang dan sebagian menangis melihat kondisi kakak ipar. Saya kemudian masuk kekamar perawatannya dan melihat dia dengan tubuhnya yang lemah, kejang-kejang, mata mendelik dan napas sesak sedang mendapat pertolongan dari dokter dan beberapa orang perawat.

Setelah kondisi kakak ipar saya lebih tenang dokter dan perawat meninggalkan ruangan dan berpesan segera menghubungi kalau kejangnya terjadi lagi. Tetapi setelah beberapa menit dia kembali mengalami gejala kejang tersebut berulang-ulang.

Akhirnya salah satu sepupu menelepon salah seorang saudaranya yang punya kemampuan mendeteksi makhluk dari alam lain untuk datang ke rumah sakit. Selang setengah jam kemudian yang ditelepon datang dan segera menuju kamar perawatan melihat kakak ipar yang masih terbaring lemas dan beberapa kali kejang-kejang.

Tidak sampai masuk melewati pintu kamar tiba-tiba dia berhenti dan berjalan berbalik arah seperti dituntun menuju suatu tempat. Dia pun mengajak saya dan beberapa saudara yang lainya mengikuti. Kami pun mengikutinya berjalan terus menyusuri lorong rumah sakit. Sampai akhirnya kami berhenti di depan sebuah ruangan bertuliskan “kamar mayat” kami pun terkejut.

loading...

Kemudian dia seolah-olah berkomunikasi dengan seseorang tapi kami semua tidak melihat apapun. Setelah itu dia mengajak kami kembali kekamar perawatan. Dalam perjalanan menuju kekamar perawatan dia bercerita bahwa tadi itu kakak ipar saya di ganggu oleh seseorang yang sudah meninggal, katanya lagi sebelah wajah orang itu rusak seperti habis kecelakaan. Saya pun bertanya apa yang dibicarakan tadi dengan makhluk itu dan apa tujuannya mengganggu, tapi pertanyaan saya itu cuma dijawab dengan senyuman. Sekian.

KCH

yandi

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

yandi has write 2,704 posts

Please vote Pengganggu Dari Kamar Mayat
Pengganggu Dari Kamar Mayat
Rate this post