Penghuni Jembatan Gantung

Assalamualaikum. Saya fauzan, ini cerita ke-3 saya. Ok langsung saja kecerita, kurang lebih 2 tahun yang lalu saya dan teman-teman saya sedang berkumpul dirumah salah satu teman saya, pada saat itu saat lagi malam minggu saya dan teman-teman saya sepakat njugur (kumpul-kumpul) sambil ngopi dirumah teman saya (sebut saja dia si bogel).

Kami berjumlah 8 orang, ketika kami lagi asik ngopi sambil merokok, tiba-tiba pukul 19.30 Wib didaerah tersebut terjadi pemadaman listrik. Karena kami semua merasa bosan, kami pun iseng-iseng pergi kejembatan gantung yang kurang lebih berjarak 1 KM dari rumah si bogel. Sesampainya dijembatan gantung, suasana disitu masih agak ramai (ramai ABG pada pacaran. *Hehe).

Tetapi suasana tersebut seketika hilang ketika salah satu teman saya (sebut saja dia Licin) membuat kegaduhan disitu dan mengusik para ABG yang sedang pacaran sehingga mereka semua pergi. Seketika suasana menjadi sepi, tetapi si licin masih ngoceh dan berbicara jorok (maklum kebiasaan anak cowok kalau lagi ngumpul. *Hehe). Tetapi perasaan saya mulai tidak tenang dan saya berinisiatif menegur teman saya agar berhenti berbicara jorok, tetapi teman saya tidak menghiraukan.

loading...

Dan benar saja selang beberapa menit saya mendengar suara seperti ayam betina yang sedang berkokok tetapi lama-lama suara itu berubah menjadi suara cekikikan (kuntilanak) tetapi saya tetap mencoba tenang karena saya pikir cuma saya yang mendengar suara itu. Tetapi 4 teman saya yang lain juga mendengarnya termasuk si bogel sama si licin, “suara apa tuh?” kata si bogel.

“Tenang, itu cuma mbak kunti lagi duduk ditiang jembatan gantung” jawabku (karena disitu cuma saya yang kebetulan melihat penampakan mbak kunti). “Kamu si dibilangin *ngeyel, disuruh jangan ngomong jorok malah gak percaya” tambahku sambil ngomong kepada si Licin.

Suasana kembali mencair ketika salah satu teman saya bercerita lucu, tetapi sekitar 30 menit setelah suara mbak kunti. Saya mendengar kayak suara menggeram, kayak suara harimau atau apalah saya kurang tahu. Dan ternyata teman-temanku juga mendengarnya. Suasana kembali mencekam, tetapi saya mencoba menenangkan teman-teman saya, dan suasana pun kembali tenang.

Tetapi selang beberapa saat terdengar seperti suara ledakan disungai yang tepatnya dibawah jembatan gantung tersebut, saya dan salah satu teman saya berinisiatif menengok kebawah jembatan dengan bantuan sinar senter akan tetapi dibawah jembatan tidak ada satu orang pun dan tidak ada tanda-tanda telah terjadi ledakan, dan teman saya langsung teriak “kabur!”, sontak teman-teman saya langsung pada *ngacir (termasuk saya, *hehe).

Saya dan teman-teman langsung nyalakan motor dan tancap gas menyusuri jalan ditengah sawah. Itu salah satu cerita pengalaman horor saya. Pesan saya kepada sobat KCH yaitu jangan berbicara kasar dan jorok, karena mereka (para makhluk halus) pun mendengar dan merasa tidak nyaman jika kita berbicara jorok dan kasar. Terima kasih dan maaf jika bahasanya berantakan. Sekian. Wassalamu’alaikum.
Instagram: @alfa.core

loading...
KCH

Fauzan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Fauzan has write 2.751 posts