Penghuni Lain Rumahku

Assalamualaikum wr wb. Aku akan menceritakan pengalamanku bertemu dengan makhluk halus penghuni rumahku. Sebenarnya aku sudah cukup sering melihat makhluk yang tak kasat mata dirumahku maupun dirumah orang lain. Tapi ketika aku melihatnya dirumahku, mereka selalu berhasil membuatku takut. Singkat cerita, aku sudah lama mendengar dari kedua orang tuaku bahwa ada penghuni lain dirumahku tapi aku tak percaya hingga aku benar-benar melihatnya sendiri.

Pertama kali aku melihat mereka saat aku akan mengambil air dirumahku yang berada didepan. Sekedar info saja rumahku terpisah menjadi 2 bagian, dan ditengahnya ada halaman yang cukup luas. Saat aku hendak mengambil air ke rumah depanku, aku merasa diikuti oleh 2 anak kecil mereka benar-benar seperti anak kecil, tingginya hanya sampai sepinggulku berada dikanan dan kiriku, tapi saat aku menengok ke pinggulku hanya terlihat 2 kabut hitam yang membentuk anak kecil dan aku nasehati “kalo mau ikut gak apa-apa, tapi jangan nakal ya?”. Aku cuek saja sambil meminum air ditanganku.

Tapi kejadian satu ini membuatku benar-benar takut untuk tidur sendiri, padahal aku sudah pernah melihat wanita bermuka rata, 2 anak kecil, dan orang tinggi besar dengan baju penuh lumpur. Suatu malam kira-kira satu tahun lalu, aku tidur dikamarku seperti biasa. Tapi perhatianku tertuju ke helm yang kutaruh didekat pintu. Ada sesosok anak kecil perempuan dengan baju berlumpur sedang meringkuk didekat helm milikku, “oh dia lagi, terserah lah” fikirku.

loading...

Tapi saat aku chatting dengan temanku, suasana kamar menjadi aneh. Dan saat aku iseng membuka kamera dihp ku, diatas kakiku yang aku silangkan. Aku melihat rambut yang sangat panjang terurai, hitam legam warnanya. Lalu aku mengalihkan hp ku dan kulihat tidak ada apa-apa, kulihat dengan kamera hp rambut itu ada lagi, aku lakukan hal itu berkali-kali dengan heran.

Dan saat aku mengarahkan hp ku ke kiri, semakin ke kiri aku melihat perempuan duduk ditempat tidurku. Sontak aku membuang hp ku kearah wanita tadi dan berlari ke kamar ibuku, lalu tidur dengan nya sampai sekarang karena takut wanita itu tidur denganku. Bahkan sampai sekarang aku nggak pernah foto dikamarku sendiri hehe. Wassalamualaikum wr wb.

Share This: