Penghuni Pohon Mangga

Assalamualaikum sobat KCH. Kembali lagi dengan saya Bayu aji, salam buat kak john, kak Gina, kak Dwi, kak yain, dan member-member KCH yang lainnya. Oke aku akan bercerita tentang penghuni pohon mangga depan rumahku yang jahilnya kayak Susil diceritanya kak Gina, banyak orang yang sudah di jahilinya termasuk aku, dan keluargaku. Waktu itu temanku mau menginap dirumahku, saat itu malam minggu, kalau malam minggu itu dirumahku ramai teman-temanku.

loading...

Jadi namanya yasid, dia itu berangkat paling awal dirumahku dan berangkatnya waktu maghrib. Katanya pandanganya tertuju kepada pohon mangga itu, dan ada yang menepuk bahunya dari belakang. Saat dia nengok kebelakang itu hantu berdiri tepat dibelakangnya. Si yasid ini teriak-teriak lalu aku sekeluarga keluar, dan yasid menceritakannya.

Waktu itu juga ibuku dibuat pingsan, saat itupun kesabaranku mulai habis, si hantu ini takut banget guys dengan terasi sama garam. Aku bilang “koe ki tak sabari malah soyo ndodro, koe ganggu aku ra popo tapi nganti koe ganggu mak ku tak pateni koe”. (kamu sudah aku sabarin malah makin jadi, kamu ganggu aku gak apa-apa, tapi sampai kamu ganggu ibuku, aku bunuh kamu).

Lalu aku lemparkan sedikit garam dan terasi itu dibadannya, alhasil dia meronta-ronta kesakitan dan minta ampun “ampun-ampun, aduh panas-panas, ampun, ora bakal tak baleni ganggu mak mu, ampun ojo dibalang kui neh, ampun”. (ampun-ampun, aduh panas-panas, ampun, gak bakal aku ulangi aku ganggu mak kamu, ampun jangan dilempari itu lagi, ampun).

Aku pun berkata “tak titeni omonganmu yen tok baleni ora bakal tak nehi ampun” (aku camkan omonganmu sampai kamu ulangi gak bakalan aku kasih ampun). Tapi nyatanya sampai sekarang dia masih suka jahil, tapi gak pernah jahil sama ibuku. Ini cerita asli guys. Oke, jadi kalau kalian menemukan hantu yang kayak gini kalian lemparkan saja terasi sama garam, mungkin nanti dia takut. Cukup sekian. Wassalamualaikum.

BAYU Aji

Bayu aji

Kalo baca kch jangan malam malam,nanti ada yang nemenin lho.

All post by:

Bayu aji has write 11 posts