Penghuni Pohon Randu

Aku bernama Daffa pada suatu hari, aku sedang berada di rumah sendirian. Aku mengajak temanku yang bernama Krisna untuk menginap di rumahku. Orang tuaku pergi ke rumah nenekku selama 3 hari, saat tengah malam jam 12 aku bersama temanku menonton acara televisi Jejak Paranormal.

Setelah menonton tv aku dan temanku langsung beranjak tidur. Tiba-tiba temanku berfirasat aneh dan tidak enak, pada jam 01.30 kami mulai mendengar suara orang yang mengetuk pintu rumahku. Aku dan temanku tidak berani melihat itu, kami langsung ketakutan dan menarik selimut setinggi sampai muka kami tertutup selimut itu, tiba-tiba ada bayangan hitam dan besar muncul di balik pintu.

Tanpa di suruh apapun, kami langsung membaca surah-surah ayat suci Al-Quran. Namun bayangan itu masih ada di depan pintu kamarku. Setelah itu kami berharap ada seseorang yang melewati rumahku tiba-tiba terdengar suara pentungan keras dari arah luar rumah kami, dan memang benar ada seorang hansip yang sedang ronda malam ini.

loading...

Kami langsung menerobos jendela, dan berlari menuju hansip lalu menceritakan apa yang terjadi kepadanya. Sambil di temani pak hansip, aku mengunci pintu rumahku dan kami pun akhirnya jadi ikut ronda bersama hansip itu yang bernama pak joko dan pak anton. Setelah itu kami bergegas tidur, dan ketika menjelang pagi sekitar jam 5.30 kami diantar oleh pak hansip untuk pulang ke rumah kami masing-masing.

Konon kata warga setempat di belakang rumahku terdapat pohon randu yang di huni oleh hantu Genderuwo. Sangat menyeramkan bukan cerita kami, apalagi jika kamu sendiri yang membaca cerita kami ini langsung merasakan mengenai kejadian yang kami alami tersebut.