Penghuni Rumah Dinas

Ketemu lagi dengan saya, sekarang saya akan menceritakan pengalaman teman saya yang mengalami kejadian aneh di rumah dinas tempat dia bekerja. Baiklah, mari kita mulai saja langsung ceritanya. Dia memang sudah lama bercerita kepadaku tentang kejadian-kejadian aneh yang dia alami di rumah dinasnya itu, seperti mendengar ada orang yang lagi mandi, benda-benda yang jatuh ke lantai, dan suara langkah kaki seseorang.

Tapi dia tetap memberanikan dirinya tinggal disana. Rumah dinasnya itu ada dua kamar, yang satunya lagi ada teman kerjanya yang menempati kamar tersebut. Waktu itu seperti biasa pada malam senin dia baru saja datang di rumah dinas tersebut dari kampungnya. Ternyata temannya yang satu rumah itu belum datang, lalu dia langsung saja masuk kerumah. Setelah merapikan barang bawaannya, dia melihat jam sudah pukul 10 malam, lalu dia bergegas untuk tidur dan tidak menunggu temannya datang karena temannya juga megang satu kunci rumah.

Belum sempat memejamkan mata, dia mendengar percikan air didalam kamar mandi rumah tersebut.  Karena dia merasa penasaran dia langsung saja menuju ke kamar mandi itu dengan bulu kuduk yang sedikit merinding, ketika sampai di kamar mandi itu ternyata dia tak melihat apa-apa, dan lantai kamar mandi itu tak terlihat basah terkena air. Merasa ketakutan dia langsung berjalan cepat ke kamarnya, lalu dia mengambil handphonenya dan memutar suara orang yang lagi mengaji.

Tak lama setelah itu terdengar suara motor berhenti di depan rumah, dan dia langsung membukakan pintu, melihat temannya sudah datang dia sudah mulai lega. Tetapi dia tidak mau menceritakan kejadian tersebut, takut dibilang pengecut nanti. Setelah itu mereka masuk ke kamar masing-masing untuk tidur karena besok pagi sudah mulai kerja. Ketika sudah tidur, dia kebangun kira-kira pukul 2 pagi karena mendengar pintu jendela kamarnya seperti ada yang mengetuk-ngetuk dari luar.

Dia terus memandangi jendela kamarnya tersebut, dan tiba-tiba dari jendela itu kelihatan bayangan seseorang yang lagi berdiri, dan bayangan tersebut makin lama makin besar kelihatannya. Karena takut, dia langsung menutupi badannya dengan selimut, tetapi dia mendengar suara langkah kaki yang mendekatinya, langsung saja dia loncat dari tempat tidurnya dan menuju ke kamar temannya. Temannya pun kebangun karena teman saya ini teriak minta bukain pintu kamarnya.

Merasa keheranan, lalu temannya bertanya “ngapain lu teriak-teriak? Katanya agak kesal”. Teman saya menjawab “saya lihat hantu tadi di jendela kamar saya dan dia mau dekatin saya, karena takut saya langsung lari kesini” katanya. Mendengar cerita tersebut, temannya kelihatan biasa-biasa saja dan lalu temannya berkata “sudah biarin saja, kita kan gak nganggu mereka, saya juga sering lihat dia kok, tadi aja pas sampai disini dia sudah berdiri didepan rumah, karena saya sudah sering lihat mereka jadi sudah terbiasa” katanya.

loading...

Mendengar itu saya jadi agak legaan dan gak merasa takut lagi, tapi malam itu saya tidur di kamar teman saya. Sampai saat ini teman saya sudah mulai terbiasa mengalami kejadian-kejadian dirumah dinasnya tersebut. Itulah kisah yang dialami teman saya.
#Fb: Abrar isqa

KCH

Abrar isqa

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Abrar isqa has write 2,691 posts