Penghuni Rumah Sakit Angker

Hay guys namaku Agus cahya, disini saya akan menceritakan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan. Kejadiannya pada Desember 2010 saat itu aku sedang menjenguk saudaraku yang lagi opname di rumah sakit Kasih Ibu. Saat itu aku merasa lapar banget dan ku lihat jam sudah menunjukkan pukul 22.30 Wita, karena lapar akhirnya aku dan temanku (Adi) dengan berani ke kantin dan melalui kamar mayat.

Dengan perasaan ragu-ragu bercampur takut aku coba melewatinya, di depan kamar sedap malam (kamar mayat) aku merasa seperti ada yang mengikutiku, karena aku penasaran aku coba tengok kebelakang ternyata tidak ada siapa-siapa. Lalu si Adi merasa kakinya seperti ada yang memegangnya dan dia pun akhirnya berdoa dalam hati dan kami pun sampai di kantin.

loading...

Sesampainya di kantin aku dan Adi membeli makanan lalu kembali ke kamar saudaraku, dan aku pun harus melewati kamar mayat lagi. Tetapi anehnya pintu kamarnya terbuka dan ada nenek baju putih, berambut putih, kakinya gak menyentuh tanah, kemudian aku dan Adi lari terbiri-birit dan ke sasar sampai ke ruangan bayi. Di sana kami melihat anak-anak yang membawa uang.

Sepintas anak itu seperti tuyul, badannya kerdil giginya bertaring dan dengan spontan kami lari. Kami pun melihat suster tugas malam, Adi pun menyapanya dan di lihatlah muka hancur suster itu dan kami lari terbirit-birit dan akhirnya aku sampai di kamar saudaraku. Dan kemudian aku menceritakan semua pengalamanku kepada teman-temanku. Sekian cerita dari pengalamanku, mohon maaf bila ceritanya kurang seram dan terima kasih sudah membacanya.
Fb: Agus cahya priana cipta

KCH

Agus cahya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Agus cahya has write 2,681 posts

loading...