Penghuni Villa Kosong

Halo, sudah lama aku tidak mengirim cerita ke KCH! silahkan baca keluarga pak malin baru pindah dari bandung bersama keluarganya, ia menempati sebuah villa kosong yang beberapa tahun silam sudah tidak berpenghuni, di percaya rumah itu selalu ada penampakan wanita seperti kuntilanak, di malam hari, istri dan anak pak malin di tinggal berdua di villa itu, oleh pak malin di karenakan pak malin ada urusan di luar.

loading...

Ketika febri sedang menonton tv, ibu febri ke atas untuk bersih-bersih, “febri ibu mau bersih-bersih dulu di atas” ucap ibunya febri, dan febri menjawab “iya bu”. Ketika febri menonton tv ia heran mengapa ibunya berbeda, tidak seperti biasanya yang suka bersenandung ketika bersih-bersih, ia pun memeriksa ke atas dan saat di atas, ia melihat ibunya sedang menatap tembok.

Seketika itu ibunya tertawa histeris “hihihi..” dengan memegang sebuah golok, ia pun menelpon ayahnya untuk segera datang dan membawa ustadz, dia pun turun ke bawah dan segera bersembunyi. Tidak lama kemudian ayahnya datang membawa seorang ustadz, sang ustadz pun bertanya kepada ibu febri “siapa kamu” dan “aku penghuni villa ini”.

“Mengapa kamu merasuki dia” ujar pak ustadz. “Karna aku tidak suka keberadaan keluarganya di villa ini” balas ibunya febri yang masih dalam kerasukan sosok penunggu villa. “Baiklah, tapi jika ingin keluarga ini pergi, kamu harus keluar dari tubuh dia” dan akhirnya ibu febri pun pingsan. Ustadz itu pun menyarankan keluarga pak malin untuk segera pergi dari villa itu. Semenjak saat itu villa itu tidak boleh di tempati oleh siapapun, sekian cerita dari kami, maaf apabila tidak seram, terimakasih sudah mau baca.

Share This: