Pengusiran Makhluk Halus di Kantor

Hay sobat KCH, ketemu lagi denganku angga, kali ini aku akan bercerita tentang pengusiran makhluk halus dikantor ku. Masih ingat kan dengan cerita ku yang dihantui oleh hantu security dan 2 PSV ku yang melihat 3 sosok genderuwo. Ternyata bukan hanya aku dan spv ku aja yang mengalami hal itu, tetapi banyak dari staff operasional sampai security pun pernah melihat penampakan makhluk halus dikantor, ada yang melihat kuntilanak, pocong, hantu anak kecil dan masih banyak lagi.

loading...

Ada juga tamu yang peka terhadap hal gaib sering komplain karena merasa terganggu dengan makhluk tak kast itu. Sehingga atas ijin owner, kami pun sepakat untuk memanggil orang pintar untuk mengusir makhluk halus yang ada dikantor. Tepat kemarin jam 9 malam, datang 1 orang paranormal ditemani 3 asistennya, memang khusus untuk hari itu, outlet kami ditutup untuk acara pengusiran makhluk halus.

Singkat cerita, didalam lounge kami pun memulai acara pengusiran hantu. Bukan hanya 10 hantu, tetapi menurut paranormal yang kami datangkan, dikantor ada lebih dari 50 makhluk tak kasat mata, proses pengusiran berlangsung hingga jam 2 pagi. Singkat cerita, semua makhluk astral berhasil diusir dan dipindahkan entah kemana dan paranormal itu bercerita kalau semua hantu yang ada dikantor itu datang karna mereka serasa ditarik.

Karna salah satu staff ada yang punya ilmu kebatinan dan hoby untuk memanggil hantu tanpa mengembalikan ke tempat asalnya dan staff tersebut sengaja menanam suatu benda yang bisa menarik makhluk gaib, karna itulah banyak makhluk gaib yang datang ke kantor kami. Setelah itu, paranormal tersebut menarik benda pusaka yang dimaksud tadi, ternyata benda itu berbentuk seperti keris kecil dibungkus dengan kain kafan, nah inilah penyebab makhluk gaib berdatangan ke kantor.

Kata si paranormal, semoga setelah benda ini dicabut, tidak ada lagi makhluk gaib yang datang dan dia pun memagari kantor ku dengan pagar gaib. Sekarang kami pun tau, siapa staff yang di maksud tadi, yang hoby memanggil makhluk gaib, tinggal kami beri surat peringatan kepada itu orang untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan perusahaan. Sekian ceritaku, semoga dengan pengusiran makhluk gaib dan pengambilan benda pusaka itu, tidak ada lagi kejadian-kejadian menakutkan di kantor.

Share This: