Penjaga Rumah Kosong

Hi, kenalkan namaku khansa, aku akan menceritakan tentang sebuah pengalamanku ketika mengunjungi rumah kosong yang sudah lama sekali tidak berpenghuni namun ternyata ada seorang penjaga rumah kosong itu. Langsung aja ya waktu itu aku dan 3 temanku sedang berjalan-jalan. Lalu kami beristirahat sebentar. Kami kemudian melanjutkan kembali berjalan-jalan. Pada saat itu aku melihat sebuah rumah kosong. Rumah itu tampak sangat menyeramkan dan sepertinya rumah tersebut sudah lama sekali ditinggalkan.

Karena terlihat dari semak dan rumput yang sudah menjalar kemana-mana di depan rumah tersebut. Dan salah satu temanku ingin memasuki rumah itu, tapi aku segera melarangnya. Kedua temanku memasuki rumah itu tapi temanku yang satu ini mengikutiku, dia tidak ingin masuk ke dalam rumah itu.

loading...

Aku kembali melihat rumah itu. Tiba-tiba kedua temanku yang didalam berteriak “tolong.. tolong” aku sangat panik waktu itu. Aku langsung berlari memasuki rumah itu dan aku bertemu teman-temanku yang di dalam, lalu mereka bilang bahwa mereka telah melihat seorang laki-laki yang menyuruh mereka keluar dari rumah itu. Aku merasa laki laki itu adalah penjaga rumah kosong ini.

Lalu aku langsung keluar bersama teman-temanku, aku pun langsung membawa mereka menjauh dari rumah kosong tersebut. Dan mereka berjanji tidak akan pernah memasuki rumah kosong itu lagi. Maaf jika ceritanya kurang seram atau tidak menarik, soalnya aku baru pertama kali kirim cerita disini.

Share This: