Penjaga Warnet Misterius

Hai, namaku Brema SantaVee. Panggil saja aku Brema. Aku disini ingin membawa cerita tentang “Penjaga Warnet Misterius”. Pada saat malam minggu. aku ke warnet ingin mengambil paket malam (main malam) bersama teman-temanku. Kami bermain dengan asyik dan seru, tetapi pada jam 23.30 WIB penjaga warnet tengah tertidur di kursi kesukaannya.

Sewaktu kami melihat dia, mukanya hancur sebelah. Kami ingin berusaha membangunkannya. Tetapi ia juga tidak bangun dari tempatnya. Nah, kami memberanikan diri untuk membangunkannya, kami terus berusaha agar ia bangun. Tetapi tidak bangun juga, akhirnya kami menelepon polisi dan memanggil penjaga malam di perumahan. Pada saat temanku memangilnya, aku sendirian di Warnet itu.

Aku memberanikan diri untuk membangunkannya dari tidurnya. Pada saat polisi datang, aku merasa lega karena mereka datang. Tetapi, saat polisi melihatnya. Polisi berkata “Dik, mana orangnya? kenapa gak ada?”. Lalu saya langsung menjawab “tadi disitu kok pak!”. Kami telusuri sesaat, ternyata kami melihat penjaga Warnet di belakang rumah sedang memukul kepalanya dengan palu.

Dengan secepat kilat, temanku langsung menahannya. Tetapi tidak, temanku tidak kuat menahannya. Akhirnya penjaga Warnet memukul kepalanya hingga berdarah. Polisi pun terdiam saja, karena saking herannya. Terus penjaga Warnet itu hilang dengan misterius. Maaf jika kurang seram, jika ingin mengenali saya lebih dekat. Facebook (FB) “Brema SantaVee” itu nama saya di facebook, sekian dan terima kasih.

loading...
KCH

Brema SantaVee

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Brema SantaVee has write 2,691 posts