Penjual Daging

Penjual daging adalah kisah urban legend yang berada di chicago. Urban ini berkisah tentang seorang penjual daging yang tewas di mutilasi oleh sekelompok perampok dan jasadnya kemudian dibakar. Konon kata penduduk chicago, arwah sang penjual daging masih bergentayangan sambil menjual beberapa daging yang ternyata daging manusia.

Ada seorang laki laki yang sudah memiliki isteri, dia mempunyai satu orang anak perempuan yang berumur satu tahun. Keluarga ini hidup sangat miskin sehingga mereka harus berjuang untuk kehidupan sehari-hari. Pada suatu hari persediaan makanan mereka habis, dan sang anak menangis karena kelaparan. Sang ayah yang melihat itu langsung pergi keluar rumah sambil membawa satu keping perak dan berharap ada seseorang yang menjual makanan murah pada malam hari.

Setelah lama sang ayah berjalan dia menemukan rumah kecil yang di dalamnya terdapat pemuda yang menjual daging “permisi, apakah anda masih buka?” tanya sang ayah. “Oh, tentu” kata si penjual. “benarkah, kalau begitu saya ingin tahu berapa harga daging yang anda jual dan jenis daging apa ini?” tanya sang suami.

“Harga daging ini tiga kilo satu keping uang perak dan jenis daging ini adalah jenis daging yang terbaik di dunia, sangat jarang ada yang memakan daging ini” kata sang penjual panjang lebar. Sang ayah sangat heran “mengapa ada orang yang menjual daging ini dengan harga yang sangat murah” katanya dalam hati. Tapi tanpa basa basi sang ayah langsung membeli daging itu dengan harga satu keping uang perak.

Setelah membeli daging sang ayah langsung segera pulang kerumah agar bisa memasak untuk isteri dan anaknya, tetapi dia terheran heran karena isteri dan anaknya tidak ada dirumah. Saat dia mencari mereka, tanpa sengaja daging yang dibelinya terjatuh dan langsung tumpah berantakan. Sang ayah memperhatikan daging tersebut dan terkejut karena daging yang tadi di belinya adalah isteri dan anaknya.

loading...
KCH

Icha oktaviani

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Icha oktaviani has write 2,684 posts