Penjual Nasi Goreng

Hai sobat pembaca, ini cerita lain dari daerahku sobat yang berjudul penjual nasi goreng. Konon di daerahku katanya memang seram karna daerahku memang bekas perkebunan jati jadi tidak heran jika banyak hantunya. Memang ceritaku kali ini terdengar aneh tapi ini benar-benar nyata. Tiap malam warga daerahku mendengar ada suara orang menjual nasi goreng tapi saat mereka keluar mereka tidak pernah melihat orang yang menjual nasi gorengnya.

Awalnya memang aku sendiri kurang yakin sampai ada suatu kejadian dimana aku sendiri yang melihatnya. Waktu itu sudah malam karna aku lapar habis menonton pertandingan voli, aku menunggu tukang jualan makanan yang lewat. Saat aku melihat jam ternyata sudah jam 02:00 malam, lalu aku mendengar ada suara penjual nasi goreng yang lewat.

Lalu aku keluar untuk membelinya, saat keluar tidak ada orang semuanya sepi. Saat aku menoleh ke kiri tiba-tiba sang penjual sudah ada disampingku lalu dia bertanya “mau beli nasi goreng dek?” lalu ku jawab “iya”. Lalu si abang penjual mulai membuatnya. Tidak lama kemudian aku mencium bau bangkai aku bertanya pada si penjualnya “bang, abang nyium bau bangkai gak” dia menjawab, sambil terus memasak “nggak tuh dek mungkin hidungnya adek aja mungkin yang salah, oh ya dek nasinya pakai telur mata apa nggak?”.

Aku agak aneh dengan pertanyaan tukang nasi gorengnya mungkin yang dia tanya telur mata sapi mungkin jadi ku jawab “iya bang” lalu abang itu mencopot matanya dan menaruhnya diwajan nasi gorengnya sambil tertawa dan akhirnya dia berubah jadi pocong yang mengerikan. Seketika itu juga aku lari masuk kerumah dan menutup pintu rumahku.

loading...

Tiba-tiba dia sudah ada dibelakangku dan dia bilang “gak jadi beli nasi goreng mata dek” seketika itu juga aku pingsan ditempat. Besoknya aku dibangunin oleh ibuku. Lalu ibuku bertanya “ada apa? kok kamu tidur disini” aku tidak menjawabnya karena masih takut dan aku bilang pada ibuku “gak apa-apa ma, cuma lagi ngantuk aja” lalu setelah kejadian itu aku jadi takut tidur malam-malam.

KCH

Noris irfansyah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Noris irfansyah has write 2,703 posts

Please vote Penjual Nasi Goreng
Penjual Nasi Goreng
Rate this post