Penjual Tape Misterius

Hi nama ku ica, langsung aja ya ini cerita pengalaman nyata tentang penjual tape misterius. Langsung ke cerita aja ya, saat siang itu aku disuruh ibu ku ke warung untuk membeli sesuatu. Warung nya agak jauh sih tapi sudah biasa jalan kaki. Aku pun ke warung jalan kaki sewaktu di perjalanan menuju ke rumah, badan aku pun diguyur hujan panas. (Kata orang tua ditempat ku sini sih kalau hujan panas hantu-hantu pada keluaran dari tempat nya).

Tapi aku tidak ambil pusing aku pun menerus kan perjalanan pulang. Aku pikir itu hanya sebuah mitos pada jaman dahulu kala. Pas kebetulan di jalanan sangat sepi, sewaktu di jalan ada seorang ibu naik sepeda yang jualan tape dan ibu itu menegur sambil mendekati ku.

Ibu : de tape nya de.
Aku: iya bu (dan waktu itu aku membeli tape nya).
Ibu : ini de.
Aku: (dalam hati ku berbisik kok ada yang aneh dan waktu itu aku pun bertanya sama ibu tersebut), ibu kok tangannya ada kapas nya terus hidung dan telinganya juga (ibu itu menoleh ke wajah ku).
Ibu: (sambil senyum sinis) aku baru meninggal kemarin malam.

loading...

Tanpa pikir panjang aku segera lari ke rumah. Dan ketika sampai di rumah, aku ceritakan kejadian itu sama ibu ku dan ibu ku pun bercerita kepada ku kalau kemarin ada seorang ibu penjual tape meninggal karena tabrakan di jalan yang tadi aku bertemu dan kebetulan mitos orang tua dulu itu memang nyata, sekian cerita ku.

Share This: