Penumpang Gelap

Assalamualaikum perkenalkan nama saya dedy, warga SBY. Aku mau berbagi cerita yang pernah aku alami. Aku sudah berkeluarga, aku tinggal di Surabaya dan istri beserta anak tinggal di Magelang, ini cerita waktu aku mau pulang ke daerah di mana istriku tinggal. Singkat cerita aku berangkat jam 19.00 malam setelah sholat isya. Perjalananku dari Surabaya – Magelang kurang lebih 10 jam lama karena aku naik motor.

loading...

Dalam perjalanan tidak terasa aku sudah sampai di Ngawi sekitar jam 22.00 malam. Nah di sini aku mulai lirik kanan dan lirik kiri sepanjang perjalanan alas Ngawi sepeda motor yang aku naiki terasa aneh, seperti ringan, tapi aku cuek aja karena aku pikir itu terpaan angin. Dalam pikiranku kok aneh, apa ban motorku bocor kali, aku putuskan berhenti sejenak untuk melihat sebentar tapi gak apa apa tuh.

Kemudian aku lanjutkan perjalananku, belum 1 menit aku mengendarai motor mulai terasa bau wangi. Tapi aku masih cuek aja, perjalanan tetap lanjut, kemudian aku melirik sebelah kiri spion. Ada yang aneh terus disamping tanganku ada rambut panjang. Tapi rambutnya terurai ke depan, apa ini pikirku lalu aku berhenti. Astagfirullah kun.. kun.. kuntilanak.

Ngapain kamu ikut aku? aku coba berani bertanya. Dia hanya diam kemudian tertawa. Tapi aku coba tidak takut, karena ini bukan yang pertama kalinya aku bertemu dengan jin seperti ini. Kemudian dia pergi dengan sendiri nya. Aku berdoa semoga perjalananku selamat sampai tujuan, amien. Itulah cerita yang aku alami memang gak seram sih tapi bagaimana jika kamu yang mengalaminya? Wassalam.

Share This: