Penumpang Hantu

Aku punya cerita dari guruku, teman guruku mengalami suatu kejadian menyeramkan. Teman guruku seorang sopir taksi. Pada suatu malam teman guruku tidak menerima penumpang satupun, dia mencari tempat untuk menarik penumpang sampai di suatu tempat ada perempuan memakai baju putih seperti memakai baju untuk pesta. Dia masuk ke dalam mobil teman guruku.

Dia menyuruh teman guruku mengikuti tangannya sampai sampai di sebuah rumah berwarna putih yang sangat besar, di rumah itu solah-olah sedang ada pesta. Penumpang perempuan tadi menyuruh teman guruku untuk menunggu karena dia hanya pergi sebentar.

Keesokan harinya teman guruku bangun dan ternyata dia tertidur di dalam mobil sejak tadi malam. Teman guruku menyari penumpang perempuan yang tadi malam. Dia memanggil satpam dan menanyakan tentang pesta tadi malam tapi, kata satpam yang menjaga komplek disana bahwa rumah putih yang besar itu adalah rumah kosong karena penghuni rumah itu bunuh diri di dalam rumah itu.

Teman guruku berpikir kalau penumpang yang tadi malam adalah adalh hantu penghuni rumah itu mati bunuh diri. Saat dia melihat ke belakang rumahnya ada uang 300 ribu di jok belakang mobilnya. Itu adalah uang dari hantu itu untuk membayar taksinya. Uang 300 ribu itu tidak digunakan oleh teman guruku tapi malah di laminating karena itu uang kenang-kenangan dari hantu.

loading...
KCH

Hana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Hana has write 2,691 posts