Penunggu Hotel

Hai pembaca KCH saya mau menyapa dulu penulis-penulis KCH khususnya yang keren-keren seperti dwy dwi dandwi, gina fradah. Ini cerita saya yang pertama. Nama saya Yandi dari Mataram, semula cuma hobi baca saja tapi lama-lama pingin berbagi juga.

Ok dah kita mulai saja ceritanya, ini semua dialami oleh ayah saya dan saya ceritakan kembali ke pembaca KCH. Ini bermula ketika kami sekeluarga mendapat kabar bahwa adik saya yang paling kecil (saya tiga bersaudara) yang kuliah di Jogja mengalami kecelakaan akibat selfi “sembarangan” yang membuat tangan kirinya patah. Singkat cerita mendengar kabar itu ayah dan ibu akhirnya pergi ke Jogja untuk mengurus *tetek-bengek operasi dan perawatannya dirumah sakit.

Setelah semuanya kelar dan sudah diijinkan pulang, ayah dan ibu masih tinggal disana selama beberapa hari karena tempat kost adik ini sempit dan ada sesuatu dan lain hal akhirnya diputuskan untuk menginap dihotel kecil diseputar kost adik saya itu.

Pada hari pertama langsung mulai terjadi hal-hal aneh terlebih didalam kamar mandi terdengar suara-suara dan pintu kamar mandi ditutup dengan kerasnya, tentunya penghuni kamar kaget semua, akhirnya ayah membaca surat-surat dan doa-doa pendek yang biasa dibaca saat sehabis shalat.

Saat malam tiba disaat tidur ayah bermimpi dikamar itu ada tiga ekor sapi dan ada tiga ekor harimau, sapi-sapi ini diam saja dan cendrung menjauh dari ayah, sedangkan harimau-harimau ini sangat galak dan ingin menerkam ayah. Entah datang dari mana tiba-tiba ayah melihat sebuah sepeda motor, kemudian beliau menaiki motor itu dan menggunakannya untuk menabrak ketiga harimau tersebut.

Tidak tahu bagaimana caranya ketiga harimau itu tertabrak dikepala dan sampai kepalanya pecah. Menjelang kematian ketiga harimau ini salah satu harimau seolah-olah berkata mohon ampun dan mohon maaf atas gangguannya. Setelah mengalami mimpi tersebut sampai dengan keluar dari hotel tersebut tidak pernah ada gangguan lagi. Sekian.

Fb: yandi lalu
Bbm:2ac2a68d

loading...
Yandi Lalu

Yandi

Facebook – Yandi Lalu »

Instagram – @yandilalu

All post by:

Yandi has write 87 posts

Please vote Penunggu Hotel
Penunggu Hotel
Rate this post