Penunggu Hutan Terlarang

Hai perkenalkan namaku Lina aku akan menceritakan pengalamanku saat camping. Hari ini adalah hari kamis malam jumat nah kebetulan malam jumatnya kliwon aku akan pergi camping bersama teman-teman. Kami mulai berangkat ke hutan, kata orang, hutan yang aku tujui terkenal angker dan banyak memakan korban, yang lebih seramnya lagi hutan ini biasa disebut dengan hutan terlarang.

Tapi aku tidak percaya dalam hati aku berkata “pasti mitos warga disini”. Hari mulai gelap kamipun membangun tenda, menyiapkan makan malam dan lain-lain. Akhirnya malam pun tiba kami mulai pesta api unggun, ada yang bernyanyi, bermain gitar, menari, dan lain-lain. Malampun semakin larut akhirnya guru kami menyuruh kami masuk ke tenda masing-masing.

loading...

Ternyata tengah malam aku kebelet ingin buang air kecil, akhirnya aku bangun dan mencari sungai, memang sungai disini cukup jauh dari tempatku. Akhirnya setelah aku selesai buang air kecil, aku ingin kembali namun terasa ada yang berat dipunggungku, memang aku anak Indigo (bisa melihat hantu). Aku melihat kebelakang ternyata ada sosok wanita menyeramkan, diwajahnya ada bekas luka bakar.

Aku ingin berteriak tapi kakiku lemas dan aku langsung berlari tapi dia menarik kakiku hingga aku terjatuh ketanah. Rasanya aku seperti ingin mati. Tubuhku lemas dan karena sudah tidak kuat akhirnya aku pingsan. Aku bangun dari pingsanku ternyata aku ditemukan di tempatku pingsan kemarin. Aku bercerita tentang kejadian semalam, lalu aku bertanya ke pak RW disini.

Kata pak RW memang hutan ini dekat dengan perkampungan warga dan setelah aku bertanya, ternyata dulu ada wanita yang sedang sakit hati karena dia ditinggal suaminya makanya dia mengambil obor dan bensin lalu menyiramkannya ke wajahnya dan dia akhirnya meninggal seketika itu juga. Akhirnya sejak saat itu aku tidak berani buang air kecil sendiri di hutan. Maaf, kalau ceritanya kurang horor dan kurang menarik.

KCH

Siti rahma putri

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Siti rahma putri has write 2,704 posts

Please vote Penunggu Hutan Terlarang
Penunggu Hutan Terlarang
Rate this post