Penunggu Kamar Hotel

Assalamualaikum wr. wb. Halo teman-teman namaku Aiz. Aku ingin bercerita tentang pengalamanku mengenai penunggu kamar hotel. Kurang lebih 2 atau 3 tahun yang lalu aku pergi ke kota Bandung bersama bunda dan budeku atau kakaknya bundaku. Lalu kami pergi ke sebuah hotel yaang kami sudah pesan terlebih dahulu sebelumnya, hotel itu dari luar sudah kelihatan tua dan sangat kuno tapi memiliki arsitektur yang sangat baik.

Aku menginap satu malam di hotel itu. Saat malam hari, aku dan bude serta bundaku menonton acara di TV tapi karena aku sudah sangat mengantuk, aku tidur lebih dulu. Aku tidak bermimpi buruk karena sudah berdoa sebelum tidur, tapi lain halnya dengan bude dan juga bundaku.

Mereka bermimpi aku sedang bermain dengan seorang anak kecil di dalam kamar mandi dan anak kecil itu tampak kelihatan pucat, layaknya hantu. Dan terlebih lagi budeku yang bisa merasakan kehadiran “mereka” bilang bahwa kamar kami ada yang menunggunya. Budeku memang mempunyai sixth-sense atau indera ke enam.

Dan setelah mereka bercerita, aku pun segera membaca doa lagi. Dan hingga sekarang aku tidak mau lagi menginap di hotel tua itu lagi. Terimakasih sudah membaca ceritaku dan maaf kalau tidak seram walaupun aku tidak merasakan kehadiran mereka, tapi aku percaya mereka itu ada. Wassalamualikum wr. wb.

loading...

Share This: