Penunggu Kamar Mandi Rumahku

Halo perkenalkan nama saya ma’ruf, saya tinggal di KOREA (kota reog ponorogo) haha. Pengalaman saya saat itu waktu saya duduk di kelas 4 tapi anehnya pikirannya masih nyangkut di otakku. Nah singkat cerita, waktu itu saya sedang berada di kamar mandi pukul 01:26 malam. Saat saya sedang BAB, kan namanya orang ngantuk ya pasti kan lupa menutup pintu jadi saya biarkan pintu kamar mandi saya terbuka.

Saat saya sedang enak-enaknya BAB, saya lihat itu kepala ngintip saya kira itu tetangga. Terus saya biarkan, tapi dilihat lama-lama itu wajah kok pucat amat sih ya?. Terus saya cepat-cepat ceboknya, langsung saja saya lari kekamar, sesudah berada di kamar saya lupa tuh nggak pake celana (aduh, mampus). Terus terang nih saya takut, karena takut saya kekamar orang tua untuk bangunin mereka.

Terus saya ajak nih kekamar mandi. Tapi orang tua saya kelihatannya capek sampai-sampai dibangunin sulit banget. Daripada capek-capek, saya beranikan diri ngambil celana, (Bismilah) saya jalan ke arah kamar mandi terus saya lihat kepala wajah pucat sama persis dari yang tadi. Terus saya langsung berteriak lalu lari saking kencangnya suara saya, sampai orang tua bangun dari tidur.

Terus saya jadinya dimarahin sama orang tua, saya kan cerita ke orang tua tapi dia tuh nggak percaya sama sekali malah-malah saya dimarahin. Singkat cerita saya sering aneh ketika dilihat orang tua, orang tua saya bingung terus mereka memanggil paranormal. Terus waktu paranormal berada di sampingku dia bertanya pada saya, “ada apa gerangan kok saya jadi aneh kayak gitu?”.

Terus saya cerita sama paranormal tersebut, saking nggak percayanya, saya tuh diajak ke kamar mandi lihat hantu yang tadi, saat sudah di kamar mandi rumah saya. Paranormal itu kaget dan baca jompa-jampi gitu. Saya dan orang tua nggak tau apa-apa jadi bingung. Sudah selesai baca jompa-jampi dia paranormal itu ngomong-ngomong sendiri kayak orang stres gitu.

Singkat cerita paranormal itu bicara pada saya dan orang tua, ternyata sebelum di bangun kamar mandi itu ada orang yang bunuh diri dengan cara gantung diri. Terus paranormal suruh nggak usah takut lagi karna si setan sudah dibilangin jangan ganggu keluarga saya. Lalu saya sama keluarga sudah tenang sampai sekarang.

loading...

Share This: