Penunggu Kamar Mandi Sekolahku

Namaku mimma, aku kelas 2 mau naik kelas 3. Aku kelas 8-6 dan aku bersekolah di SMP Negeri 5 TG Morawa, Deli Serdang. Pada hari jumat kemarin pada les kedua kami sedang berolahraga sepak bola karena sepak bola untuk laki-laki jadi kami yang perempuan tidak bermain jadi, saya ingin ke kamar mandi.

loading...

“Gaiys aku ke kamar mandi dulu ya!”.
“Oke tapi jangan lama-lama ya”.

Sesampai di kamar mandi, saya langsung mengambil air. Tiba-tiba lampunya padam. Memang kata orang sekolah kamar mandi ini ada penunggunya, tapi saya selalu tidak percaya. Tiba-tiba saya merasakan ada suara orang berjalan tetapi setelah saya melihat keluar. Dan saya tidak menemukan apa-apa. “Waduh suara apa tuh? ah palingan cuma kucing!” rasaku begitu.

Setelah ingin keluar rupanya saya terasa menginjak kaki seseorang karena lampunya gelap tidak kelihatan apa-apa jadi saya biasa saja. Ketika saya mau keluar, ada yang menarik baju saya. Saya sangat ketakutan mau manggil teman-teman, tubuh saya kaku namun setelah lama tubuhku kaku akhirnya tarikannya terlepas. Saya langsung melihat ke atas, ternyata ada sosok putih dengan mata merah.

Saya langsung lari keluar, melihat teman-teman sudah menunggu di kelas. Dan saya ceritakan kejadian tadi pada semua temanku. Setelah itu kata guruku, di kamar mandi itu memang ada penunggunya, tapi setelah di periksa satpam, yang datang ke kamar mandi dan melihat semua kamar mandi kosong. Jadi aku di mana tadi pikirku? Dari saat itu aku selalu di hantui ketika berada di sekolah apalagi ketika di kamar mandi sekolah.

KCH

Mimma latifah daraquthni piliang

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Mimma latifah daraquthni piliang has write 2,670 posts