Penunggu Kebun Sebelah

Pada suatu malam “eh wid kita langsung ke rumah putri aja ya!” ajak elsa “iya nih wid aku juga sudah ngantuk banget nih” sambung eka “oke.. oke ” jawab widya mereka ber empat pun pergi ke rumah putri, di rumah putri “nah teman-teman ayo masuk” ajak putri.

Setelah masuk mereka pun bersalaman kepada ibu putri “tri kita tidur di mana nih?” tanya widya “di sini, ini adalah kamarku” jawab putri “tri aku numpang cuci muka ya” kata elsa “iya” jawab putri “tapi di mana?” tanya elsa “di belakang” jawab putri “oke” elsa pun pergi ke belakang *kreek elsa membuka pintu “wah luas sekali kebun ini” ucap elsa.

loading...

Dia pun membasuh mukanya “loh cahaya apa itu” tanya elsa sambil melihat ke kebun sebelah rumah putri. Kebun itu penuh dengan pohon kelapa “ah sudah lah aku tak peduli cahaya apa pun itu” kata elsa dalam hati seketika pandangan elsa terpanah pada sebuah pohon kelapa.

Diatas pohon kelapa tersebut elsa meliha sesosok wanita berbaju putih yang menatap ke arah nya sontak elsa berteriak dan pingsan esok paginya elsa menceritakan hal itu kepada semua orang yang ada di rumah putri tetapi ibu putri hanya berkata “jangan hiraukan mereka karena mereka hanya penunggu kebun sebelah dan mereka tidak akan mengacau”. maaf ya kalau ceritanya nggak seram.

Share This: