Penunggu Lorong Asrama

Hai sobat KCH, kenalin namaku Hasan. Aku ingin cerita tentang pengalamanku ketika sekolah SMA. Aku dulu sekolah di SMA yang ada asramanya, dan aku tidur di asrama lantai 2. Awalnya aku tidak merasakan keaneahan dengan lorong di asrama tersebut, tetapi setelah beberapa lama ada kejadian aneh yang terjadi.

Ada lampu lorong yang tiba-itba meletus, dan suara atap yang di timpa oleh batu. Disuatu malam aku terbangun dari tidurku, karena aku ingin pergi buang air kecil. Ketika aku pergi keluar kamar aku melihat lorongnya menjadi sangat panjang. Karena aku kebelet aku memaksakan diriku untuk pergi ke kamar mandi. Selesai buang air kecil, aku kembali menuju ke kamar, ketika berjalan di lorong aku melihat seseorang yang sedang berdiri di lorong.

Aku pikir itu adalah temanku, tapi tiba-tiba dia menghilang, aku pun merasa ketakutan. Lalu aku berlari menuju ke kamar. Saat aku membuka pintu kamar tiba-tiba ada orang yang memegang bahuku. Ketika aku menoleh ke belakang aku melihat seseorang dengan wajah yang hancur dan penuh darah.

Aku pun terbangun di pagi hari, yang dikelilingi oleh teman-temanku. Temanku berkata kepadaku, kalau aku pingsan kemarin malam di dekat pintu. Pembina asrama bertanya kepadaku kenapa aku pingsan kemarin malam. Aku menceritakan semua kejadian itu kepada pembina asrama. Ketika selesai bercerita, pembina asrama menasehatiku untuk tidak keluar kamar sendiri di malam hari.

Selesai di nasehati pembina asrama, aku pun pergi sekolah. Hari pun berlalu dan malam pun tiba. Ketika aku tertidur aku bermimpi melihat seseorang yang sedang menyirami tubuhnya dengan minyak tanah. Lalu aku menghampiri orang tersebut, ketika aku berjalan mendekati orang tersebut tiba-tiba dia membakar tubuhnya, dan membalik badannya lalu mengejarku.

loading...

Aku terbangun dan aku telah berada di UKS sekolah. Aku dikelilingi oleh teman-teman, keluarga, dan pembina asrama. Kata pembina asrama kemarin malam aku kerasukan, dan aku bertingkah seperti orang yang sedang di bakar. Lalu pembina asrama bertanya kepadaku, apa yang aku lihat ketika aku tidur. Aku pun menceritakan semua yang aku lihat. Akhirnya pembina asrama menceritakan bahwa ada seorang murid yang membakar dirinya 5 tahun lalu karena tidak naik kelas.

Akhirnya aku sadar, dulu ketika masih SMP aku pernah menghina temanku yang tidak naik kelas. Aku pun meminta maaf kepada penghuni lorong tersebut, dan pindah sekolah. Setelah pindah aku tidak lagi pernah mengalami kejadian tersebut. Semoga teman-teman KCH tidak mengalami hal yang serupa denganku. Sekian ceritaku terima kasih.

KCH

Hasan

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Hasan has write 2,704 posts

Please vote Penunggu Lorong Asrama
Penunggu Lorong Asrama
Rate this post