Penunggu Motel Pangandaran

Assalamu’alaikum. Nama saya Taufik. H, ini postingan pertama saya, langsung saja. Kejadian itu terjadi pada tahun 2007, saya masih duduk di bangku kelas IX. Saya dan teman saya Jaka, Dion dan Dika sedang berlibur ke pantai Pangandaran yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kebetulan disana Jaka mempunyai salah satu Motel yang ada di dekat pantai tersebut.

Awalnya kita ber 4 cerita-cerita di depan teras Motel dan ada 2 toilet umum, di dekat teras itu juga punya Jaka. Asik ngobrol ngalor ngidul lama-lama ke perihal horor. Posisi kita duduk sambil cerita 2 orang saling berhadapan dan di tengah diantara kita duduk ada salah satu sandal, sedang asik menceritakan soal mistis. Tiba-tiba lewatlah sekelebat bayangan hitam yang keluar dari toilet melewati tengah-tengah posisi kita yang sedang berhadapan dan sandal yang ada di tengah-tengah kita pun ikut bergerak hingga terbalik.

Seketika suasana menjadi sunyi. Kita semua saling bertatapan muka dan saling bertanya satu sama lain.
Saya : Lu lihat nggak barusan?
Dion : Lu lihat nggak?
Dika : Asli ini mah.
Jaka: Nggak beres.

loading...

Akhirnya kita semua masuk ke Motel karena ketakutan. Maaf ya semua mungkin ceritanya kurang serem tapi ini Kisah nyata. Masih ada lagi kisah nyata yang saya alami, Insya Allah saya bagikan. Terima kasih buat yang membaca pengalaman saya ini. Wassalamu’aikum.