Penunggu Rumah Sepupuku Yang Usil

Cerita ini kisah nyata tujuh tahun yang lalu. Saat itu sepupu aku yang bernama sri tapi aku memanggilnya sipit karena memang bermata sipit. Membeli rumah di daerah bekasi dan tepat dua jalan dibelakang rumahku. Dan setelah serah terima kunci dari developer ke sepupuku.

Dua hari kemudian sepapuku ingin merombak ruangan dari rumah tersebut. Kamar aslinya hanya 1 dan kamar mandi ditengah dijadikan kamar. Dari hari pertama pembongkaran sudah terasa aroma mistis dari mulai tukang yang tidur diganggu tidurnya karena suara berisik dari ember yang jatuh sampai suara pompa air dinyalakan.

Padahal logika aja pompa air itu tidak ada sambungan otomatis jadi mesti di colok ke stop kontak. Pada hari ke 4 kira-kira jam 11 tiba tiba tukang jatuh dari atas plafon. Katanya karna dia melihat perempuan muda di plafon. Karna keusilan nya sama sepupuku memanggil seorang kyai sekalian selametan rumah baru.

Setelah dilihat dan menurut kyai itu, penunggu rumah harus dipindahkan karena sangat mengganggu. Penunggu itu adalah seorang wanita muda yang berumur 15 tahun yang meninggal dan dikubur di dekat danau yang kemudian menjadi rumah sepupuku. penunggu itu setuju untuk keluar dari rumh sepupuku dengan syarat minta minyak wangi merk pucell, lipstik, kerudung, pisang dan kue.

loading...

Lucu juga ya, masa setan tau merk minyak wangi. hihihi… Setelah lengkap apa yang jadi keinginan nya kemudian kyai tersebut mengadakan pengajian. Dan syukur penunggu rumah itu sekarang sudah tidak ada. Sekarang sepupuku merasa tenang dan tidak lama kemudian tidak berapa lama dari kejadian itu. Sepupuku menikah dan hebatnya suaminya umurnya lebih muda 11 tahun dari umur sepupuku.

Share This: