Penunggu Sekolah

Hai nama saya james francois biasa dipanggil james. Saya dari medan, kejadian ini bermula 3 tahun yang lalu pada saat itu saya masih kelas 6 SD. Waktu saya kecil saya membentuk grup pencari hantu yaitu saya, wilbert, leonardo, ferdinand dan marcellino. Grup kami langsung mencari mencari hantu itu, pada saat tengah malam grup saya pergi ke kamar mandi, disitu sangat kotor dan bau.

Grup saya menelusuri kamar mandi tersebut, tibalah kami didepan kamar mandi yang paling ujung disitu terkenal sangat angker dan aku sering dengar dari teman sekelasku katanya kamar mandi itu dulunya kamar mayat dan sekolah ku dulunya adalah rumah sakit. Akhirnya saya dan grup saya membuka pintu kamar mandi tersebut. Tiba-tiba terdengar suara kuntilanak dan mendadak kami sontak kaget langsung kami lari secepat-cepatnya.

loading...

Kami menaiki tangga dan masuk ke perpustakaan dan saya sontak kaget melihat seorang anak kecil diperpustakaan sekolah kami, dia menengok ke arah kami. Langsung saya sontak kaget, dan anak kecil itu mulai menyeringai. Saya dan teman saya (grup)langsung lari ke kantin yang berada dipojok lapangan. Tiba-tiba kami dikagetkan oleh hantu tanpa kepala, langsung saat itu juga saya dan teman-teman pingsan seketika.

Pada saat saya dan teman-teman saya sadar kami telah berada di ruang UKS dan kepala sekolah kami bertanya mengapa kalian masuk ke sekolah ini tengah malam. Akhirnya kami bicara tentang sekolah ini banyak penunggunya, lalu wali kelas kami angkat bicara, dan dia bilang sekolah ini memang banyak penunggunya karena dulu sebelum jadi sekolah adalah rumah sakit.

Share This: