Penunggu Villa Part-2

Assalamualaikum, sahabat KCH disini saya F akan memberitahu kalau hantu itu tidak mengusik tetapi hantu ingin diakui keberadaannya. Saya memceritakan “Penunggu Villa Part 2”. Lanjut kecerita aja ya. Ketika itu aku masih kelas 4 SD ini kejadian 5 tahun yang lalu, didaerah puncak. Ketika tahun baru aku dan teman-teman dari mamahku pergi ke sebuah villa di sekitar puncak, villla ku berada dipaling pojok, aku dan teman mamahku pergi ke villa pagi sekitar jam 7 dan sampai disana jam 10 pagi disitu om DE (inisial) sudah disambut oleh penghuni villa.

Ketika tanteku ingin buang air kecil dikamar mandi dan kamar mandi itu terkunci sehingga di dobrak. Ketika didobrak oleh om DE, om DE melihat sesosok pocong di atas toilet dan dia berucap “eh pocong”. Ketika om DE tau itu, malam pertama itu juga dia pulang kerumah meninggalkan kami tanpa memberitahu kami apapun tentang itu. Malam itu aku dan temanku main di pekarangan menggunakan bola plastik dan temanku itu berkata “yan, ada yang mau ikutan tuh” katanya.

“Mana? gak ada orang” jawabku. “itu dibawah kolong mobil dan ada dua orang anak lagi dan ibunya diatas rumah itu” jawabnya “bodo ah gua gak ngelihat” jawabku dengan ketakutan. Setelah menjelang pagi, orangtua dan 4 orang teman mamahku pergi mencari bara dan jagung. Aku, temanku dan om O (mempunyai indra yang tajam), waktu itu om O sengaja membuat kopi dipagi hari karna masih panas om O sengaja meninggalkan kopi itu, untuk kekamar mandi sebentar.

Dan betapa terkejutnya dia menemukan kopinya hanya setengah. Om O menanyakan aku perihal kopi itu, aku tidak tahu apa-apa tentang kopi itu bahkan aku tidak suka kopi begitu pula dengan temanku. Dan om O, om DE, om DEN sengaja menaruh snack dan kopi diruang atas dan ditinggalkan untuk berenang sesaat. Ketika kelantai atas mereka bertiga terkejut mendapati snack dan kopi habis begitu saja.

loading...

Dan selepas maghrib tanteku berfoto-foto saat maghrib tiba dan kaget melihat sesuatu yang muncul difoto tersebut mendapati sebuah makhluk yang ketika dia lihat matamya menyala dan ketika orang lain lihat itu biasa saja. Saat malam itu juga terjadi ketegangan dimana tante A mengalami kesurupan dan hantu tersebut tertawa dan memandangi tante I yang tadi berfoto.

Dan hantu itu menuju kearah temanku itu dan seraya berkata “anak ini terlalu polos untuk mengetahui kami (makhluk gaib)” teman saya yang tertidur pulas itu tidak terusik sama sekali dengan keberadaan mereka. Hantu itu menunjuk tante I dan berucap “saya suka” dan tante I histeris karna dan disitu om O, om DE dan om DEN mencoba untuk membantu pak ustad untuk mengembalikan hantu itu keasalnya dan berhasil. Kata pak ustad “jangan pulang malam ini karna amat berbahaya” kata ustad.

Bonus:

Ketika sedang diperjalan pulang aku dan temanku itu menggunakan mobil yang sama dan berkata kepadaku “hantu itu masih disamping tante I, sambil menunjuk mobil yang ditumpangi tante I”. Selesai cerita tentang penunggu villa, mohon maaf bila ada kesalahan kata dan jangan membaca ini sendiri karna dia selalu ada di sekitarmu. Wassalamualaikum sahabat KCH.

Share This: