Penunggu Villa

Assalamualaikum, inisial nama saya F saya akan menceritakan sebuah kejadian di villa. Lanjut langsung kecerita aja yah. Ketika saat itu aku masih kelas 4 SD ketika liburan aku dan keluarga pergi ke suatu villa yang letaknya di daerah puncak, di villa itu terdapat sebuah kolam renang, garasi, dan kamar mandi pojok dekat kolam.

Ketika sampai di villa aku belum merasakan hal yang aneh sama sekali. Tetapi setelah 2 hari menginap di villa, aku dan keluargaku berenang dikolam itu yang gak begitu dalam. Tetapi ketika itu aku menghampiri ibuku, lalu ibuku seketika itu berdoa dan ada yang mendorongku ke arah kolam renang. Sontak aku kaget, karna ketika aku ingin ke permukaan ada yang menarik ku dari dalam permukaan kolam tersebut.

loading...

Ketika aku sudah ditarik ke permukaan oleh ibuku. Aku melihat sesosok makhluk putih dan berambut panjang di permukaan kolam renang. Aku merasa bodo amat ya, ketika malam tiba, aku dan keluargaku makan malam dan bibiku pergi ke kamar mandi dan ketika masuk kamar mandi seperti ada bau melati. Bibiku merasa bodo amat, dia masuk lalu terkunci secara tiba-tiba.

Keluargaku mulai merasa ada yang aneh karna ketika itu kamar mandi tidak bisa dikunci sama sekali (gak ada kuncinya). Dan bibiku keluar dari kamar mandi dengan cara di dobrak dengan pamanku. Keesokan nya aku dan keluargaku pulang dan sebelum itu orang tuaku bertanya ada apa dengan villa itu. Kata si penjaga, konon di villa itu ada makhluk genderuwo, tuyul, kuntilanak di pohon jeruk bali dekat kamar mandi tetapi genderuwo itu tidak mengganggu. Dan yang usil itu adalah hantu kuntilanak dan tuyulnya.

Sekian segitu saja ceritaku mohon maaf bila ada salah-salah kata dan gak terlalu seram. Aku akan menceritakan cerita horor di villa part 2 tunggu nanti ya. Wassalamualaikum.

Share This: