Penyebaran Virus Zombie

Cerita ini bermula dengan adanya sebuah virus dan pada saat Bioterorist menyerang kota tanjung morawa hingga membuat ratusan warga mati, saya diutuskan jendral saya untuk pergi menyelamatkan para manusia yang selamat. Saya hanya sendiri dikota itu, helikopter kami mendarat darurat di atap warga yang terbuat dari beton besar. Aku turun dan lari untuk mencari akhirnya saya menemukan elvina teman saya yang sedang lari dikejar zombie.

Akhirnya saya keluarkan pistol deseart eangle dan menembak zombie itu tepat dikepala hingga zombie itu mati. Saya menanyakan apa masih ada orang yang selamat dari kota ini, katanya gak tau saya langsung memberikan pistol saya ke elvina untuk berjaga-jaga, saya nengok di dalam mobil tentara ada senjata MP-7 saya ambil dan me-reload nya dan lagi-lagi saya menemukan sniper riffle dan katana.

Tiba-tiba zombie itu datang lagi, akhirnya saya tembak dengan Mp-07 yang tadi aku temukan hingga membuat zombie itu mati, elvina dan saya pun lari demi tidak ingin dimakan zombie, tiba-tiba monster ciptaan keluar, aku menembaki dia dengan sniper riffle dan mp-7 hingga monster itu mati. Mendadak kerumunan zombie datang lagi saya lempar granat dan elvina menembaki para zombie itu hingga mati.

Tibalah kami di lapangan tempat latihan tentara, saya menemukan tank dan saya menaiki bersama elvina. Saya menembaki zombie itu dan menabrak zombienya sampai mati, tibalah kami berdua di pantai cermin, pada saat elvina dan saya sampai pantai tersebut sangat sunyi. Tiba-tiba saya ditembak dengan handgun oleh seorang security di pantai cermin, dia nanya “kenapa kau disini kau bukan manusia” dan saya bilang “saya ini belum digigit oleh zombie melainkan saya ingin kabur dari kota ini”, tiba-tiba zombie itu datang lagi.

Aku menyuruh elvina naik dulu ke kapal, aku bilang sama pak security “pak mau ikut kami ke luar dari kota ini?” pak satpam bicara “baiklah memang saya sendiri ingin lari dari kota” saya dan pak satpam tadi menaiki kapal bersama elvina. Akhirnya saya tembak zombie itu dan terakhir saya lemparkan granat dan bom zombie nya mati mengenaskan.

loading...

Aku dorong kapal tadi dengan pak satpam dan kapalpun nyala, saya langsung menaiki kapal dengan pak satpam, saya pergi ke amerika karena ada urusan penting. Elvina menjadi pembalap motor GP asal indonesia dengan motor Ducati 1000-CC sedangkan pak satpam tadi menemui keluarganya di medan, bersambung.

Share This: