Penyihir Jahat (Moll De Grow)

Moll De Grow merupakan seorang penyihir jahat yang tinggal disebuah tempat yang bernama Gully Road yang sekarang lebih dikenal dengan nama Newark, didaerah New Jersey. Penyihir ini sangat jahat, dia sangat senang ketika ada orang lain menderita, dan dia akan selalu membuat hal-hal yang menyedihkan bagi orang-orang yang tinggal disekitarnya.

Jika ada tetangga yang menghinanya, maka dia akan meracuni mereka. Jika ada yang memanggilnya penyihir, dia akan mengubah anjing mereka menjadi setan. Beberapa orang akan sangat berhati-hati jika mereka melihat Moll De Grow. Ketika sebuah keluarga baru pindah, putra mereka yang beranjak dewasa tersinggung dengan perilaku kasar penyihir jahat itu terhadap ibunya dan menyuruhnya untuk berhenti berperilaku seperti itu.

Malam itu, anjing hitam yang jahat dengan mata merah menyala muncul dari dalam hutan didepan kuda milik anak itu. Lalu kuda itu berlari dan anjing itu mengejarnya, melompat dan menggigit ekornya. Pemuda itu terlempar dan menabrak sebuah pohon, ranting pohon yang tajam membuat tubuh pemuda itu terluka parah dan kemudian tubuhnya jatuh ke tanah dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Anjing itu melolong panjang setelah membunuh korbannya dan kemudian menghilang dalam kepulan asap, hanya meninggalkan kuda yang ketakutan, yang mulai berjalan kembali kepada majikannya yang telah meninggal dunia dan tetap disitu sampai mayatnya ditemukan oleh orang lain.

Selama puluhan tahun, beberapa orang tidak berani mengusik keberadaan Moll De Grow karena mereka takut akan kemampuan sihirnya. Sampai suatu saat, tiba-tiba setiap bayi yang ada disana mati dalam keadaan yang misterius dan tidak bisa dijelaskan. Masyarakat sekitar segera menyadari bahwa Moll De Grow memiliki kesenangan pribadi terhadap masing-masing keluarga yang telah kehilangan seorang anak.

loading...

Ketika seorang ibu datang kepada Moll De grow dan menuduhnya, bahwa penyihir jahat itu telah membunuh bayinya, Moll De Grow hanya tertawa dan tidak menyangkalnya. Akhirnya warga setempat menjadi sangat marah dengan hal tersebut. Mereka mengumpulkan massa yang banyak dan pergi ke Gully Road untuk membakar penyihir jahat itu sampai mati. Tapi ketika mereka mencapai rumahnya, Moll De Grow sudah mati, duduk tegak dikursinya dengan senyuman diwajah kejamnya yang sudah tidak bernyawa.

Moll De Grow dimakamkan di Mount Prospect Cemetery dijalan Gully. Tetapi ternyata, teror dari penyihir jahat tersebut tidak berhenti sampai disitu. Meskipun dia telah mati, rupanya arwah dari penyihir itu masih tetap menghantui para penduduk di Gully Road. Sampai sekarang, Jika ada orang yang melewati pemakaman di Mount Prospect di Newark, New Jersey saat tengah malam, maka akan dapat mendengar lolongan anjing diikuti dengan suara ketawa yang jahat dari hantu Moll De Grow.

Rumor setempat mengatakan, jika orang yang melintasi daerah tersebut telah mendengarkan suara tertawa tersebut maka jangan pernah menoleh kearah datangnya suara itu. Larilah dan segera menjauh dari sumber suara yang didengar, karena jika menoleh dan melihatnya maka bisa dipastikan orang tersebut tidak akan dapat melihat matahari pada keesokan harinya.

Arie R

Arie R

Suka berbagi cerita dan senang membaca website seperti KCH!

All post by:

Arie R has write 81 posts

Please vote Penyihir Jahat (Moll De Grow)
Penyihir Jahat (Moll De Grow)
Rate this post