Perang Melawan Zombie Part 2

Hai nama saya james ini cerita saya yang ketiga kali ini saya akan membahas tentang zombie. Pada tanggal 20 mei 2015 terjadi serangkaian perang nuklir hingga membuat kebocoran gas beracun membuat orang menjadi zombie cerita dimulai, waktu pulang dari sekolah saya mendapatkan sebuah kabar dari berita pagi tadi saya lihat sebelum berangkat sekolah katanya kota medan sedang terserang virus zombie akibat perang nuklir.

Aku menghiraukan saja dikirain bohongan belaka? Sesampainya disekolah saya terkejut melihat seorang lelaki tua menerkam seorang pemuda. Langsung saya sontak kaget dan langsung lari ke sekolah saya masuk tergesa-gesa hingga teman saya tanya “kenapa kamu jam seperti habis dikejar setan”. Aku pun sambung “aku habis lihat zombie didepan sekolah tadi”. Langsung aku dan dia, sebut saja namanya marcellino, ke depan sekolah memang benar itu zombie.

Dia melihat kami, langsung dia lari ke arah kami. Aku lari ke dalam kelas bersama temanku dan aku bersembunyi, zombie tersebut terus mencari-cari. Langsung aku keluar dan menirukan tekken bernama kazuya, langsung aku tendang zombie itu tepat dikepala dan zombie tersebut terkapar. Aku injak kepalanya hingga pecah, teman saya langsung keluar dan dia bawa aku ke rumahnya “bro kita mau kemana” ikut saja aku “ya sudah aku turuti dia” ternyata marcellino mengajak saya ke rumahnya dan dia kasih aku senjata api.

loading...

Aku mengambil handgun, autoshotgun dan katanya, marcellino menggambil senjata minigun, AK47. Bapaknya adalah seorang perwira polisi jadi dirumah nya ada senjata api, akhirnya kami berdua pergi dari rumah marcellino. Aku melihat ada mayat dimana-mana, akhirnya aku nampak teman ku hampir di makan zombie. Dan satu tembakan terdengar dari handgunku ternyata dia evelyn yang sedang menangis ketakutan. Akhirnya kubantu dia, marcellino sedang menagani zombie yang akan mendekat.

Aku berjalan ke minimarket untuk mencari makanan, minuman, obat-obatan. Marcellino dan evelyn menjaga diluar, aku melihat satu zombie perempuan sedang berjalan ke hadapanku. Akhirnya aku keluarkan pedang katana dan menebas lehernya hingga putus. Aku mendengar dari radio bahwa ada evakuasi dari orang yang selamat dan pergi ke belawan, aku keluar dari minimarket dan berbicara dengan kedua teman ku.

aku: marcellino kita pergi ke belawan, tadi aku dengar dari radio bahwa ada korban yang selamat pergi kesitu
marcellino: ayo lah tunggu apa lagi.
aku: vel ini ku berikan handgunku untuk kamu berjaga-jaga.
evelyn: ok, ayo kita berangkat ke belawan sekarang.
aku: sepertinya tiga jam dari sini ke belawan.

Akhirnya aku menemukan sepeda motor yang terparkir dan ada kunci, aku langsung menaikinya bersama evelyn sedangkan marcellino menaiki motor yang satunya lagi. 3 jam berlalu kami bertiga sampai di daerah belawan, aku turun dari motor dan evelyn juga marcellino melihat kesana sini untuk berjaga jaga. Aku siapkan shotgun ku jika ada zombie, aku tembak dia dan aku jalan lalu kami melihat ada kapal yang bertulisan CEDA. Aku masuk memang benar kapal evakuasi dan disitu aku berjumpa dengan captain john, dia bilang kapal ini akan berangkat ke daerah yang aman.

Share This: