Perang Melawan Zombie Part 3

Pada tanggal 18 september 2017 terjadi serangkaian pembunuhan massal didaerah terpencil spanyol, aku dan temanku michael pergi ke daerah tersebut untuk mencari informasi tentang desa tersebut. Pada saat saya dan michael sampai di desa tersebut rakyat tersebut memakan sisa-sisa tubuh mayat, kirain aku manusia ternyata zombie.

Aku mundur 5 langkah dan tembakan tepat dikepala zombie, aku hanya memakai handgun tiba-tiba michael menghilang, aku hanya menemukan senjata P-90 milik michael. Aku membawa senjata tersebut dan aku memakai untuk melawan zombie tersebut, aku sampai di sebuah village dan aku bersembunyi disitu. Aku melihat zombie tersebut jalan sana jalan sini. Aku lari menelusuri village itu dan aku menemukan handgranat dan flashgranat juga senjata jarak dekat yaitu pedang samurai (katana).

Aku menemukan amunisi yang banyak dan aku juga menemukan chainsaw (gergaji mesin) aku isi full bensin nya dan bersiap-siap untuk keluar dari village tersebut. Aku jalan ke arah dapur dan menemukan lorong rahasia, aku loncat ke dalam lorong tersebut dan aku melihat satu monster bernama death cut mengapa karena dia membawa gunting untuk membunuh orang. Aku tembak dia dengan P-90 milik michael, dia tidak mau mati dan terpaksa aku melawan dengan melempar flashgranat.

loading...

Dia pun pusing, jadi aku tembak dia dengan handgun tepat ditangan nya dan guntingnya terlempar, jadi aku mengeluarkan katana dan langsung kutebas tangan nya dan terakhir kepalanya tertusuk katana langsung aku cabut katana dari kepala dan lari ke bagian atas. Aku sampai dimana? Sambil bertanya-tanya ternyata aku berada di bagian kerajaan dari kepala desa tersebut. Ternyata kepala desa tersebut menyerang dan berubah menjadi monster yang sangat aneh dari berbagai campuran yaitu lebah, capung, lalat.

Dia menyerang zat asam, aku menembak dia dengan P-90 tepat dibagian ekor dan kepala desa tersebut jatuh ke tanah dan mati seketika. Aku mencari michael ternyata dia dikurung dan aku membuka, tiba-tiba cerberus datang dan aku memukul dengan katana dan cerberus pun terbelah. Tiba-tiba Alisa datang dan dia bilang “ketemu lagi ya mes dengan saya”, aku berlanjut dengan kata nada kasar “mau apa kau bukan nya kamu sudah mati dimakan cerberus”.

Di sambung alisa “cerberus itu adalah hewan peliharaanku, akhirnya alisa membuka kacamata hitamnya dan berubah menjadi dark lisa, dia sangat agresif. Aku langsung memukul, menembak, menendang dengan tendangan ku bisa dihindar, tembakanku juga sama pukulanku juga dihindar. Terpaksa aku menembak gembok yang ke arah pintu penjara michael. Aku melawan alisa sedangkan michael sedang mengarahkan sasaran dengan sniper riffle.

Aku pancing dia dan suara tembakan dari sniper bunyi tepat dibagian kepala, dia oleng langsung dan kujatuhkan dia lalu kuhajar dia dengan tendang dan di injak hinga terkapar, beberapa detik kemudian dia berdiri kembali. Aku suruh michael tembak kepalanya dan kakinya. Akhirnya suara tembakan lagi dari sniper tepat pada kaki Alisa, aku loncat menghajar dan berdiri kutembak tepat dikepalanya dan kepalanya pecah. Aku memasang granat di penjara tersebut dan lari bersama michael dengan kapal boat dan desa tersebut runtuh.

Share This: