Perang Melawan Zombie

Saya akan membagi cerita zombie saya kepada pemirsa cerita-hantu.com ini bermula dari saya yang terbangun dari tidur dan mendapatkan kabar dari sesama rekan kerja, saya ditugaskan oleh jendral mishimo untuk berperang melawan zombie. Akhirnya tiga jam aku membahas, akhinya saya pergi ke kota tersebut dengan rekan-rekan saya. Saya baru sampai kota tersebut seperti kota mati, aku turun dan peminpin regu atau biasa disebut captain.

Aku pergi ke kota dengan ada yang selamat dari peristiwa itu, aku menembak zombie itu hingga mati. Akhirnya aku menemukan survivor yang bernama Alisa, dia rupanya penghianat dia membunuh rekan-rekanku hingga tewas hanya aku, michael, raphael, carlos dan jack. Kami pergi bertempur melawan dan mengejar penghianat tersebut. Akhirnya aku melepaskan tembakan tepat di dada alisa dan jatuh ke tanah sekitar 7 meter dan dia mati mengenaskan dimakan cerberus (anjing terinfeksi virus).

Aku dan rekan saya yang tersisa berjuang mati-matian. Akhirnya kami menemukan sebuah rumah yang kecil, aku mendobrak pintu dan alangkah terkejut ada anak kecil dan kakaknya yang berumuran 13 tahun mau diterkam ayahnya yang terinfeksi virus. Aku menembak ayahnya yang mau menerkam anaknya tepat di bagian kepala dan aku menanyakan namanya, namanya adalah melisa dan jordan.

Aku pergi keluar, zombie itu mengetahui suara kaki kami, langsung kami semua menembak zombie yang ada dan mendadak keluar monster yang menyerang kami. Raphael dan jack mati di hantam monster tersebut, aku marah besar langsung menembak monster dengan peluru bius dengan sekuat tenaga. Aku melihat ada bazoka yang tertinggal di mobil polisi. Aku menembakan bazoka tepat dikepala monster tersebut dan matilah monster tersebut.

loading...

Aku mengambil shotgun di mobil polisi dan aku mengambil granat, aku mendengar kabar dari captain mishimo dia bilang helikopter akan menjemput kami semua diatap gedung asbron yang terletak tidak jauh dari tempat kami berdiri. Akhirnya aku dan rekan saya yang survivor pergi ke hotel asbron, kami sampai dan semua manusia menjadi zombie sangat banyak.

Jadi saya menembak dengan shotgun saya dan lari menggunakan lift ke lantai paling atas. Akhirnya kami sampai dan aku berkomunikasi dengan captain mishimo untuk penjemputan kami. Akhirnya zombie itu banyak yang berdatangan dan aku mulai menembak zombie dengan pistol dan granat. Zombie itu jatuh ke lantai paling bawah dan akhirnya beberapa jam kemudian helikopter bantuan datang. Kami semua pergi dengan selamat dari kota tersebut dan boom kota itu hancur dan rata dengan tanah.

Share This: