Perempuan di Dekat Meja Literasi

Assalamualaikum reader KCH. *Achik! *Hehe maklum lagi flu karena main hujan kemarin, habis motor mogok saat pulang sekolah, terpaksa deh pulang jalan kaki sambil hujan-hujanan. *Ops kok malah curhat ya? *Hehe, gak apa-apalah sekali-sekali. Eh kucing aku lari tuh, mau gak bantuin aku buat nangkap *hehe. Ada yang pekerja peliharaan kebung binatang gak di sini, bercanda *doang hehe. Oke lets go to my story ke-89 tentang perempuan di dekat meja literasi.

Tahu Literasi kan ibu-ibu, bapak-bapak, adik-adik? Pasti tahu lah kan? Ya sudah aku tambahin kasih tahu dikit, literasi itu kayak membaca buku terus buku yang dibaca itu di ambil kesimpulan, serta bisa menceritakannya kembali di depan kelas. Pagi itu sangat awal, aku sudah berada di sekolah sejak tadi. Tapi teman-temanku belum datang juga, aku menuju ke meja literasi dan mulai duduk di salah satu kursi di situ.

Sedang asyik-asyiknya aku membaca novel tentang Hijabers, tiba-tiba ada suara wanita menangis di kursi dekat dengan meja literasi. Aku melihat ke asal suara, ternyata ada seorang wanita menunduk menangis di kursi itu. Kursi yang ku duduki tidak terlalu jauh dari kursi dekat meja literasi itu. Aku baru teringat bahwa kursi dekat dengan meja literasi itu angker, kursi itu dibiarkan kosong selama 3 tahun, tak ada siapapun yang berani mendudukinya.

Aku melangkah mendekati kursi itu, bulu kuduk yang sedari tadi sudah berdiri bercampur dengan keringat dingin. Aku mulai memegang bahunya, dia melihatku, dapat kulihat wajahnya yang pucat pasi. Tiba-tiba entah kenapa aku berteriak sendiri dengan sangat kencang. Saat kuterjaga kudapati diriku berada di UKS. Apa yang sudah terjadi? Kata temanku, dia melihatku duduk di kursi kosong dekat meja literasi itu sambil teriak.

Sampai sekarang masih menjadi misteri tentang perempuan yang duduk di kursi kosong dekat meja literasi itu. Kapan-kapan aku bakalan cerita lagi tentang kursi ini, salam buat teman KCH semuanya ya. Aku doakan kalian semua tetap baik-baik saja. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi Jasein

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi Jasein has write 90 posts

Please vote Perempuan di Dekat Meja Literasi
Perempuan di Dekat Meja Literasi
1 (20%) 1 vote