Perempuan Misterius Berambut Panjang

Kejadian ini di alami oleh tetangga saya sendiri yang menceritakan kepada saya, waktu itu seperti biasa kalau sudah subuh, para ibu-ibu di desa kami mencuci pakaian di tempat umum, seperti air pancuran yang berada di empang. Tempatnya sangat lumayan jauh dari tempat pemukiman warga setempat. Seperti biasa Ibu Sumi memulai kegiatan rutin nya di pagi hari yaitu mencuci pakaian yang kotor.

loading...

Sekitar jam 4 subuh bu Sumi pergi ke air pancuran, sesampainya di pancuran itu ibu Sumi pun tenang karena ada orang lain yang lagi keramas saat itu. “Lagi keramas bu?” tegur bu sumi dengan suara nada yang agak pelan. Tapi perempuan itu tidak menjawab teguran dari bu sumi, mungkin perempuan itu tidak mendengarnya, pikir bu sumi.

Bu Sumi melanjutkan mencuci pakaian dan setelah sekian lama mencuci ternyata perempuan yang berambut panjang itu belum berhenti membasahi rambutnya di air pancuran tersebut, ibu sumi pun selesai mencuci dan hendak kembali pulang ke rumah dan setelah agak jauh dari tempat pancuran itu.

Tiba-tiba ibu sumi melihat perempuan itu terbang sambil ketawa seram “hihihi”. Ibu sumi langsung berlari menuju rumah, dan sesampainya dirumah dia melihat jam yang ternyata masih pukul 12 malam, pada saat pergi ternyata angka panjang jam itu yang berada di angka 4, dikira sudah pukul 4 pagi. Ternyata masih jam 12 malam, setelah itu ibu sumi langsung tidur karena merasa ketakutan.

KCH

adam yy

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

adam yy has write 2.657 posts