Peristiwa Aneh di Rumahku

Ini adalah sebuah peristiwa aneh yang aku alami saat aku masih kelas 2 SD, perkenalkan Nama aku Faqih. Saat itu saya baru pulang sekolah kira kira itu jam 02.00 saat itu aku lapar jadi aku makan. Jujur aku ini orang yang pengecut, karena hal yang tidak akan aku lupakan itu saat aku pernah melihat bayangan orang di rumah aku dan hari ini malam jum’at. Itulah hari yang paling aku takuti.

Jadinya aku tidak pernah tidur sendiri, dan akhirnya aku meminta nenek atau ibuku untuk menemani aku tidur. Setelah makan aku pun langsung pergi ke rumah teman, aku dan dia menceritakan tentang makhluk halus. Jadinya aku suruh dia untuk jangan menceritakan hal yang gaib lagi karena hari ini hari jumat.

Saat pulang ke rumah aku selalu memikirkan makhluk gaib yang di ceritakan nya jadinya pada saat itu waktu malam aku menjadi takut. Setelah makan malam aku menonton tv di rumah aku. Setelah aku menonton sambil mengerjakan tugas, aku menyusun buku di kamar ku. Karena nenek aku baru datang dari aceh (aku, adik dan abang) tidur bersamanya dan jam menunjukan pukul 09.00 jadi aku harus tidur.

Pada saat aku tidur aku ke bangun pukul 00.00 Wib, aku melihat ada seorang laki laki di depan kaki aku saat itu aku membangunkan nenek aku katanya aku di suruh tutup mata akhirnya aku ketiduran. Saat pagi aku menceritakan semuanya kepada ibu aku. Kata ibuku aku harus membaca doa sebelum tidur, sekian terima kasih maaf kalau ada kesalahan saat menulis atau ceritanya nggak jelas jadi mohon maaf jika kurang seram.

loading...
loading...