Perjalanan Pulang Dari Bandara

Assalamu’alaikum wr. wb. Nama saya hidayat, dari daerah Serang, Banten. Saya tinggal di desa yang bernama Situ Teratai. Langsung saja ya, ini cerita pengalaman saya ketika masih SD kelas 4. Saya mempunyai teman yang bernama robby, waktu itu dia mengajak saya untuk menjemput ayahnya yang baru pulang tugas di suatu pesawat. Dan aku pun setuju dengan ajakan itu.

Kami jalan dari rumah sekitar jam 2 siang, dan berangkat ke bandara Sukarno Hatta. Singkat cerita, kami (saya, robby, ayahnya, ibunya, saudara-saudaranya) pulang ke rumah. Tapi di dalam perjalanan itu kami harus mengantar saudaranya robby ke daerah rumahnya, tepatnya di daerah Baluk. Jalan kesana lumayan jauh dan sepi, apalagi kalau malam datang, aura negative pasti terasa ketika melewati jalan daerah sana.

Ketika kita ngantar pulang saudaranya obi tidak terjadi apa-apa. Tapi ketika kita balik aku melihat sesuatu, bukan sesuatu, melainkan seseorang. Aku yang duduk di bangku belakang mobil melihat ibu yang menggendong anaknya disamping kuburan. Wajah mereka retak dengan darah yang mengucur. Anehnya aku pada saat itu tidak bereaksi apa-apa.

Hanya terpaku melihat mereka. Lama-lama mereka semakin dekat, dekat, dekat dan tepat di belakang kaca mobil yang aku lihat. Dan sampai segitunya, aku tidak bereaksi apa-apa. Kejadian itu terjadi sekitar jam 2 pagi. Aku hanya melamun ketika sampai di rumah robby dan tidak mau pulang dulu ke rumahku. Karena rumahku lumayan jauh dari rumahnya, aku menceritakan kepada mereka apa yang aku lihat tadi.

Mereka sontak kaget dan langsung menyuruhku untuk tidur di kamar. Keesokan harinya, aku pulang ke rumah, dan menceritakan kejadian itu ke ibuku. Maaf ya sahabat KCH, kalau ceritanya gak seram. Tapi kalau ngalami itu sendiri lumayan juga loh seremnya. Sampai jumpa lagi.

loading...
KCH

Mustanshir hidayat

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Mustanshir hidayat has write 2,704 posts

Please vote Perjalanan Pulang Dari Bandara
Perjalanan Pulang Dari Bandara
Rate this post