Perjalananku Seru Tapi Mengerikan

Hallo gan, ketemu lagi bersama saya nabil alkaff dalam episode 2 untuk penggemar KCH, waktu itu saya masih berumur 7 tahun baru kelas 2 SD saya ikut ayah saya ke Bekasi untuk mengurut karna abi saya badannya pada sakit-sakit. Waktu itu saya bertiga, yaitu ayah saya, saya dan tetangga. Saya berangkat dari rumah pukul 20.30 dan sampai di Bekasi 21.00 lumayan jauh tapi seru.

loading...

Kami istirahat di jalan sebentar sambil sholat isya di masjid, setelah selesai kami melanjutkan perjalanan. Setelah sampai di sana saya langsung masuk ke dalam rumah, pas saya ingin naik tangga, saya langsung di kagetkan dengan hantu kuntilanak dia berpakaian baju putih, matanya merah, kukunya panjang. Saya langsung menangis ketakutan wajar lah saya masih kelas 2 dan saya langsung menutup mata tidak mau melihat.

Saat kami sampai di atas, saya sudah agak tenang. Setelah selesai, tukang urut itu langsung bercerita kalau di gudang itu sudah lama tidak terpakai. Kalau ada orang yang menginap di gudang itu, pasti ada yang kesurupan. Setelah selesai bercerita ada yang nongol di jendela, wajahnya penuh dengan darah, mukanya pucat putih, dia masih anak-anak. Sepertinya dia ingin bercerita kepadaku sekalian mengajak berteman.

Wajah saya langsung bengong dan saya ngomong sendiri, namanya sinta. Saya langsung di tepuk pundak saya, sama ayah, saya tidak sadar juga. Setelah selesai berbicara dia langsung pamitan sama saya. Pas dia pamitan dia menghilang begitu saja, saya langsung menangis setelah selesai. Saya sadar, saya langsung di tanya, saya langsung menceritakan.

Kata tukang urut itu memang dulu ada anak kecelakaan kena tabrak lari. Dia masih mencari orang yang menabrak itu. Setelah selesai kami pulang ke Bekasi pukul 23.42 malam. Sampai rumah, kami pukul 24.10 malam jalanan sepi. Sudah larut malam, saya langsung masuk kamar ganti baju dan cuci kaki. Begitu gan, pengalaman saya jadi merinding dengarnya, kapan-kapan saya akan kirimkan lagi cerita yang tambah seru.

KCH

Nabil alkaff

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nabil alkaff has write 2,670 posts