Perkemahan di Sumber Boto Saat Masih MTS Part 2

Ok ini kelanjutan cerita dari “perkemahan di sumber boto saat masih MTS“, saat saya sedang tidur banyak kejadian yang menimpa teman-teman saya. Teman sekelompok dengan saya sebut saja budi, seusai baris-berbaris malam itu (ketika saya dengar suara kunti) si budi tidak bisa tidur, dia melihat ke arah luar tepatnya depan pintu tenda dia melihat di depan tenda ada seorang wanita yang berbaju putih (mungkin miss kunti yang saya dengar).

Sesaat budi mencoba tenang tidak mau heboh sendiri, di dalam tenda karena melihat teman-teman sudah pada tidur. Kelompok lain, kejadian di waktu saat baris-berbaris (saat saya dengar miss kunti) salah satu murid melihat ke tenda dan dia melihat ada anjing liar sedang berada di depan pintu masuk tenda. Dia biasa saja hingga di perhatikan terus anjingnya berubah jadi sesosok pocong yang seakan-akan mau masuk ke dalam tenda.

Pagi pun tiba, kami semua membentuk barisan untuk melakukan senam pagi bersama kakak panitia dan guru. Acara siang penjelajahan, saat penjelajahan ada rute yang melewati kuburan dan terjadilah peristiwa penampakan, entah kelompok berapa saya lupa tapi masih ingat dia seorang cewek berbadan kecil sebut saja uci (nama samaran). Ketika dia sedang berada di depan kuburan dan kelompoknya di berhentikan oleh kakak panitia saat itulah matanya melihat ke pohon besar di dalam kuburan.

“Pocong, pocong, pocong” dia lari bersembunyi ke belakang kakak panitia, uci sangat ketakutan hingga akhirnya dia tidak melanjutkan penjelajahan dan di bawa kembali ke pendopo untuk menenangkan pikirannya. Tapi itu masalahnya sesaat uci di pendopo dia kerasukan dan guru pun mencoba untuk mengeluarkannya dan berhasil untuk sementara, hingga sorenya dia kerasukan kembali dan di keluarkan kembali.

Tapi si uci sudah gak tahan karena ketakutan yang sudah menjadi akhirnya guru mencoba telepon orang tuanya untuk menenangkan anaknya, selesai shalat isya’ orang tuanya datang tapi uci tetap gak tenang, dengan terpaksa uci di perbolehkan pulang. Malamnya kami ada tugas jelajah malam dan melewati rute yang sama seperti tadi siang, kali ini ketua kelompok saya yang mengalaminya.

loading...

Di perjalanan kami di suruh berhenti oleh kakak panitia di tempat yang sangat gelap, hanya ada cahaya dari sang rembulan, saya tenggok kanan kiri banyak pohon cemara (jangan nyanyi bacanya) yang tinggi dan juga pohon jati tiba-tiba ketua bicara “kok koyok onok seng jempok tanganku” (kok seperti ada yang sentuh tangan saya). Setelah dia berbicara begitu langsung lehernya ketua saya juga seperti di sentuh, katanya dingin saat di sentuh dan dia langsung merinding (saya biasa saja dan melihat sekeliling siapa tahu miss kunti kemarin muncul).

Penjelajahan malam sudah usai dan kami siap untuk tidur karena besoknya kita semua pulang ke rumah, 4 tahun kemudian (2015) saya tidur di kamar yang pernah di tiduri oleh tukang (di cerita “angkernya rumahku dulu saat masih di bangun“) saya susah tidur sudah coba berbagai posisi tapi semuanya tak terasa nyaman hingga saya mencoba untuk merem dan saya ketindihan untuk pertama kalinya.

(Jujur di awal saya gak tahu apa namanya dan merasa aneh kok bisa seperti ini, hingga tahu setelah cari di google). Saya merasa terlempar dari tempat saya berdiri di pojok belakang (ketika dengar miss kunti, anehnya saat ketindihan saya bisa lihat miss kuntinya dia berada di belakang saya cukup jauh dah tangannya seakan-akan menyuruh saya pergi).

Seketika saya langsung terlempar jauh dan menabrak banyak pohon dan bangunan (tapi tembus alias saya jadi kayak roh). Saya membaca doa dengan seluruh tubuh yang tidak bisa gerak tapi pikiran masih sadar, kalau saya belum tidur dan ternyata lemparannya miss kunti berhenti tepat di kamar yang sedang saya tidurin, sesaat saya pun bisa membuka mata dan merasakan seluruh badan jadi capek dan gemetar dengan keringat yang membasahi seluruh tubuh.

Saya mencoba tenang dan berpikir mungkin inilah jawabannya agar saya tidak kecewa karena dulu tidak bisa melihat kuntinya, saya pun melanjutkan tidur di kamar itu. Nantikan cerita lainnnya di rumah saya dan di kamar itu lagi! Ok see you guys.

Moh Ikwanudin DJurri

Moh Ikwanudin DJurri

Tak Selamanya Kita Hidup Di Dunia

All post by:

Moh Ikwanudin DJurri has write 4 posts

Please vote Perkemahan di Sumber Boto Saat Masih MTS Part 2
Perkemahan di Sumber Boto Saat Masih MTS Part 2
Rate this post