Perlawanan Sengit Hantu Nenek Tua Bagian 3

Sebelumnya perlawanan sengit hantu nenek tua bagian 2. Rasa takut karena kejadian di kios itu membuat om keriting memutuskan untuk tidak berteduh lagi. Dia mengajak aku untuk langsung pulang ke rumah. Hujan deras terus menerus mengguyurku membuat pakaianku basah kuyup sehingga aku menggigil kedinginan. Setelah sampai di rumahku kami bergegas turun dari sepeda motor dan langsung masuk ke dalam rumah.

Aku: lihat om.

Jam dinding di rumahku jarum detiknya tidak bergerak dan tetap menunjukkan pukul 19.14 malam.

Om: mending kamu cepat ganti baju La, takut masuk angin.
Aku: iya om.

Aku segera berjalan menuju kamarku dan om keriting juga langsung berjalan menuju kamarnya. Di dalam kamar aku langsung membuka semua pakaianku yang basah. Lalu kemudian aku mengeringkan rambut dan badanku dengan handuk. Setelah itu aku mengambil pakaian tidur dari dalam lemari. Sesudah aku memakai pakaian tiba-tiba saja “*sreek” terdengar suara gorden jendela kamarku yang terbuka sendiri.

Dengan perlahan aku mencoba melihat ke arah jendela yang ada di kamarku. Terlihat ada sosok perempuan yang memakai baju lengan pendek berwarna hijau tua di balik jendela. Sosok perempuan ini sangat menyeramkan karena seluruh bola matanya hitam. Mulutnya terbuka lebar dengan ujung pinggir bibirnya merobek pipi hingga sampai di dekat daun telinga.

loading...

Lidahnya yang berwarna hitam menjulur panjang sampai dagu. Aku hanya bisa berdiam diri dengan penuh rasa sangat takut melihat sosok perempuan ini. Rasa takutku menjadi teramat dalam karena tiba-tiba saja lampu kamarku padam. “*Ting, ting, ting” suara kuku panjang yang di ketukan ke sebuah gelas.

Bersamaan dengan munculnya suara kuku itu aku lihat sosok menyeramkan tadi sudah tidak terlihat lagi di balik jendela. Perlahan-lahan aku mencoba melirik ke setiap sudut ruangan yang gelap. Tidak lama setelah itu lampu kamarku kembali menyala. “*Tok, tok, tok” to be continue perlawanan sengit hantu nenek tua bagian 4.

Keriting

Keriting

Lala & keriting .
Terimakasih sudah baca tulisan sederhana kami.
meski tidak seram aku harap bisa menghantui yang lagi sendiri dan terlarut sepi.
(^•^)
wassalam wr wb

All post by:

Keriting has write 28 posts

Please vote Perlawanan Sengit Hantu Nenek Tua Bagian 3
Perlawanan Sengit Hantu Nenek Tua Bagian 3
4.5 (90%) 2 votes