Perlawanan Sengit Hantu Nenek Tua Bagian 4

Sebelumnya perlawanan sengit hantu nenek tua bagian 3. “*Tok, tok, tok” ada yang mengetuk pintu kamarku. “Lala” suara om keriting memanggilku. Aku langsung secepatnya membuka pintu.

Om: sudah ganti bajunya?
Aku: iya om, sudah.
Om: ini om buatkan teh. (Ucapnya sambil memberikan aku segelas teh hangat).
Aku: makasih ya om.

Setelah aku menerima segelas teh hangat itu om keriting langsung berbalik badan dan berjalan.

Aku: om mau ngapain?
Om: nonton televisi.
Karena aku masih merasa takut akhirnya aku ikut om keriting untuk menonton televisi. Aku berjalan menuju ruang televisi dan menaruh segelas teh hangat di atas meja. Lalu aku duduk dekat om keriting di atas karpet sisal yang ada di depan televisi. Sebenarnya aku ingin menceritakan apa yang tadi aku lihat di luar jendela kamarku. Tapi aku pikir kalau aku ceritakan pasti suasananya jadi berubah. Baru saja setengah jam aku menonton televisi tapi aku sudah merasa ngantuk.

Aku: om bobo yuk aku ngantuk.
Om: duluan saja La, om masih mau nonton.

Karena aku sudah merasa ngantuk banget akhirnya aku berdiri terus aku matikan deh televisinya.

Om: kok di matikan La.
Aku: sudah sih om kita tidur saja, lagian sudah malam juga.

Habis itu aku mengambil gelas yang tadi aku taruh di atas meja. Lalu kemudian aku berjalan menuju ke dapur untuk menaruh gelas tersebut. Sesampainya di dapur “*terk, terk, terk” tiba-tiba saja semua benda yang ada di dapur bergerak bergetar. Seketika aku langsung berhenti menghentikan langkah. Lampu di dapur menjadi berkedip-kedip seperti mau padam.

loading...

Tidak lama setelah itu terlihat penampakan sosok perempuan dengan wajah menyeramkan yang tadi aku lihat di balik jendela. Tidak hanya wajahnya yang seram. Sekarang aku bisa melihat kaki dan tangannya yang terlihat sangat aneh. Kulit kaki dan tangannya berwarna hijau zaitun seperti kulit katak. Ada selaput di antara jari kaki dan jari tangannya yang hanya memiliki tiga jari. Berkuku pendek yang terlihat sangat tajam. To be continue perlawanan sengit hantu nenek tua bagian 5.

Keriting

Keriting

Lala & keriting .
Terimakasih sudah baca tulisan sederhana kami.
meski tidak seram aku harap bisa menghantui yang lagi sendiri dan terlarut sepi.
(^•^)
wassalam wr wb

All post by:

Keriting has write 28 posts

Please vote Perlawanan Sengit Hantu Nenek Tua Bagian 4
Perlawanan Sengit Hantu Nenek Tua Bagian 4
4 (80%) 2 votes