Permainan Berhantu

Hai sobat KCH, nama saya Andrew, ini adalah ceritaku yang ke-5. Ok mulai, pada malam minggu, aku pergi ke rumah temanku untuk mendownload permainan berhantu karena dirumah temanku ada WIFI nya, terus aku coba cari dan download sebuah game hantu, nunggunya gak sampai 1 menit sudah selesai.

Terus aku mulai bermain game hantu, dan didalam game tersebut ada tulisan “Warning: Do not download This game again after You download the first time” artinya “jangan download game ini lagi sesudah kamu download yang pertama” saya pikir itu cuma paling iseng aja mau ngerjain kita.

Malam itu aku bermain game tersebut sampai larut malam. Temanku terlihat sudah tidur, jadi aku sama Mbak nya yang belum tidur. Aku merasa sudah mulai bosan sama game ini, karena itu aku segera hapus gamenya. Paginya aku ingin download lagi karena mau mencari tau apa yang akan terjadi jika mendownloadnya lagi.

loading...

Dan aku mulai download game itu. Download nya agak lama dari biasanya, dan sesudah main game. Ada tulisan kamu akan menjadi arwah dari game ini, setelah membaca tulisan itu, langsung dari belakangku ada cewek berambut panjang, bergaun putih berkata “sudah aku bilang jangan mendownloadnya lagi” langsung aku menjadi arwah dari game itu. Terima kasih sudah membaca. Thanks!!

Share This: