Permainan Menakutkan Level 2

Halo, ketemu lagi sama aku syafira, aku akan melanjutkan cerita sebelumnya (permainan menakutkan). Level 2, saat aku dan vera terkunci di rumah itu, kami melihat sebuah kertas yang bertuliskan “jika kalian ingin membuka pintu rumah ini kalian harus melewati beberapa rintangan”.

Vera : beberapa rintangan, maksud nya apa yah?
Aku : ikutin aja.

loading...

Singkat cerita, aku dan vera pun menuju kamar yang berada di atas, di sana kami menemukan sebuah kertas lagi bertuliskan “kalian harus mengelilingi sumur yang berada di belakang rumah sebanyak 3 kali” setelah membaca itu, aku dan vera berbincang sedikit.

Aku : ra, lebih baik kita ikutin aja apa mau mereka.
Vera : gimana kalau kita gagal, terus mati disini, seperti sany.
Aku : mau gak mau harus kita lakuin.
Vera : baiklah.
Aku : ayo kita ke belakang.

Setelah berbincang aku dan vera menuju belakang rumah, disana kami melihat sumur tua yang penuh dengan jamur, disana pula kami menemukan kertas mantra.

Aku : mungkin ini kalimat yang harus kita ucapkan.
Vera : iya mungkin , pas kita ngelilingin sumur ini.

Singkat cerita, aku dan vera mengelilingi sumur tua itu sambil mengucapkan mantra nya (maaf aku tidak bisa menyebutkan mantra nya) setelah aku dan vera mengelilingi sumur nya selama 3 kali, tiba tiba saja aku dan vera dikejutkan dengan sesosok wanita yang wajahnya hancur, rambutnya berantakan, matanya hampir keluar, tubuhnya sangat bau sekali dan memiliki kuku yang sangat panjang dan tajam sekali.

Aku dan vera pun berpegangan tangan menahan rasa takut, hantu itu mendekati kami sambil melototi kami dan menyentuh wajah kami dengan kukunya yang panjang dan tajam dan hantu itu pun berkata “masih ada yang lain”. Setelah hantu itu mengatakan kalimat itu, hantu itu pun pergi merangkak dengan cepat. Aku dan vera pun terasa lega, dan setelah itu saat hantunya sudah pergi, aku dan vera mendapatkan tantangan baru. Sampai di sini dulu yah, masih ada level lain dan terima kasih sudah mau baca.

Share This: