Permainan Menakutkan

Salam kenal namaku syafira, panggil saja fira. Aku ingin menceritakan 1 cerita tentang game permainan menakutkan. Hari kamis sekitar jam 16.00 sore aku bersama kedua sahabatku memasuki sebuah rumah kosong, di rumah itu kami melihat beberapa ruangan yang sangat tidak terurus. Level 1, singkat cerita, aku dan kedua sahabat ku menemukan jalan menuju ruang bawah tanah, saat di ruang bawah tanah kami melihat sel / penjara yang sangat kokoh.

Di saat kami mendekati penjara itu, tiba-tiba saja ada yang mendorong kami masuk ke dalam, seketika itu kami terkunci di dalam sel, saat sany (nama samaran) mengeluarkan tangan nya, tiba tiba tangan sany ada yang memotongnya dengan sangat keras, setelah beberapa menit kemudian akhirnya sany tewas.

Aku dan vera (nama samaran) terkejut melihat sany tewas, saat kami berdiam diri, kami melihat hantu tanpa kepala sedang melayang-layang di sekitar sel, kami berdua sangat ketakutan, dan tiba tiba saja aku melihat sebuah kunci yang tergantung di sisi sel, aku dan vera berusaha semaksimal mungkin untuk mengambil kunci.

Dan akhirnya kami mendapatkan kuncinya dan untung hantu tanpa kepala itu sudah pergi, aku dan vera selamat, kami berdua segera pergi dari sel itu, dan dengan terpaksa aku dan vera meninggalkan mayat sany yang tertinggal di dalam sel, aku dan vera kembali ke atas, namun saat kami ke atas, pintu keluar rumah tersebut terkunci sangat rapat. Maaf yah ceritanya sampai disini dulu, masih ada level permainan menakutkan yang selanjutnya.

loading...

Share This: