Permainan Panggil Hantu Jelangkung

Hai nama saya enjelina panggil saja enjel, ini cerita saya dapat dari anak tetangga yang pernah mengalami dan mencoba permainan memanggil hantu jelangkung. Namanya ary, annju, reiy, lizbeth dan masih ada banyak lagi teman mereka, sekitar ada 7 orang pada saat itu yang ikut bermain permainan memanggil hantu jelangkung ini.

loading...

Tepatnya pada hari jumat, waktu mereka mengajak aku. Katanya si Reiy “enjel ayo main jelangkung yuk? dirumah kost an yang tidak terpakai mau?” Saya (enjel) “aku gak mau, berbahaya” dan Lizbeth “bilang aja kamu takut dengan hantu” lalu Ary “ayolah kita pergi main sekarang kalau dia (bilang saya) gak mau, gak usah dipaksa”.

Dan mereka pun akhirnya pergi untu bermain jelangkung di sebuah rumah kost-kostan yang sudah lama ditinggal oleh pemiliknya dan tidak terpakai, lalu karena aku merasa khawatir terjadi apa-apa, aku pun memanggil orang tua mereka. Aku beserta orang tua mereka pun mengejar mereka, lalu mereka kami jumpai sudah dalam keadaan kesurupan dan mamahnya reiy pun menelepon orang pintar.

Setelah itu beberapa menit kemudian datang orang pintar itu dan langsung menyembuhkan mereka semua. Setelah mereka sadar, besoknya mereka masih di ganggu oleh hantu jelangkung. Nasehat dari aku, jangan pernah sekalipun mencoba bermain memanggil hantu jelangkung. Karena jelangkung itu memang benar-benar bisa menghantui orang yang telah memanggilnya.

loading...