Pertama Kali

Halo om dan tante yang ganteng and cantik semua tomcat nongol lagi ini. Untuk dwy, gina ,nataly dan semuanya. Sumpah samber geledek bareng aku gak mau, *hehe aku like banget sama cerita kalian dan buat om admin makasih ya sudah mau muat cerita aku ini.

loading...

Langsung saja ya om, ini kejadian saat aku dulu dikampung. Malam itu kalau gak salah malam sabtu, nah jamnya lupa. Aku sama tiga orang temanku sebut saja namanya tono, iki dan tejo lagi nongkrong didepan rumah si tono, ketika asik-asik ngobrol sambil nyanyi (gak konsisten banget si yang benar mana? Nyanyi apa ngobrol).

Oh iya ya, tapi begitulah. Tiba-tiba si iki dan tejo teriak “tom ton apaan itu!” teriak kedua orang temanku itu. Kami berdua yang penasaran segera menoleh kearah pagar rumah tetangga si tono yang cukup tinggi itu. Aku pun melihat bayangan putih itu dari bawah keatas. Pertama aku lihat ikatan kaki, ikatan pinggang lalu ikatan leher kemudian iketan kepala yang membuatku tersentak. Karena bayangan itu adalah om poc yang dalam posisi mengambang.

Aku kemudian langsung ambil langkah seribu menyusul kedua temanku masuk kedalam rumah tono. (Tom takut kok telat? Maklum bro baru pertama tapi jujur bro takutnya sampai pingin pingsan) singkat cerita setelah memastikan om poc sudah pergi. Akhirnya aku beranjak pamitan pulang sama tono dan semua temanku. Di antar bapanya si tono, karena takut itu om poc nongol lagi, *hehe. Sekian dulu ya ceritanya dan makasih buat admin semuanya. Kalian sangat luar biasa.

KCH

tomcat

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

tomcat has write 2,686 posts