Pertama Kalinya Melihat Hantu

Hy nama saya ardi tinggal di kota Indramayu jadi pas pertama kali melihat hantu kuntilanak, gila benar. Kebetulan lagi sial saya hari rabu malam kamis 2010 pas itu ada hajatan tetangga. Saya dan teman-teman main semboroan gamenya mirip petak umpet beda nyari bersama misinya 10 orang, dibagi 5 orang setiap tim. Nah saya dan kawan saya bernama anton, dino, agel, pilog ngumpet bersama di samping rumah mantannya anton.

Agel malah buang angin sembarangan terus menerus. Saat itu lawan tim saya lagi mengintai ketemu dengan tim saya, dan tim saya lalu lari ke perumahan dan saya berpisah kesawah karena nggak mau ke tangkap. Lalu saya duduk diam dibawah tumpukan ranting-ranting kayu yang besar. Nggak sengaja dari jarak 14 meter ada wanita memakai gaun putih menghadap ke barat sawah dan disaat itu saya mulai takut.

Aneh kok ada sih wanita lewat jam 23.00 WIB, duduk di sawah. Logika saya nggak mungkin, saya lihat itu kuntilanak tetapi itu hantu untung saja nggak menghadap ke arah saya duduk dan disaat itu semakin saya ingin tau itu siapa? Tetapi saya ingat emak saya bilang baca surat Al Qur’an. Saya baca sebisa saya, baru saja sadar bahwa itu benar hantu dalam lubuk hati sambil lari ke perumahan dan menemui kawan saya.

loading...

Kena tangkaplah saya sama tim lain dan giliran saya yang nyari teman saya. Kebetulan itu juga saya lewat sawah itu yang ada hantu tadi, ketika saya sama teman lihat nggak ada. Dalam hati saya alhamdulilah nggak ada, padahal saya belum ceritakan ke teman saya. Lalu hari esoknya lagi saya nggak mau main gitu game semboroan gitu, sudah kapok. Di tanya agel, oh iya sudah ardi kalau nggak mau ikut,  ngeri sumpah kalau anda yang mengalami langsung.

KCH

ard

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

ard has write 2,694 posts