Pertama Lihat Hantu

Hai sobat KCH. Setelah saya baca koleksi cerita-cerita disitus ini saya jadi pengen cerita tentang pengalaman saya. Oh ya perkenalkan nama saya erwan asal jawa timur. Langsung saja keceritanya. Ini kisah nyata saya. Sebelumnya saya belum pernah sekali lihat hantu atau setan sekalipun tapi inilah pertama lihat apa itu hantu ceritanya waktu itu saya dengan 3 teman saya habis jalan-jalan malam cari tempat angker.

loading...

Akhirnya kita memutuskan ke tempat hutan lindung sebelah desa yang pernah jadi tempat pembuangan mayat mutilasi pas sampai sana hawanya dingin banget tapi saya cuma berfikir positif mungkin karena ditengah hutan makanya dingin dan waktu sudah menunjukan jam 23:30 malam. Ketiga teman saya mulai berpencar ada yang bersila dirumput ada yang hanya berdiri sambil menutup mata dan ada yang jongkok sambil menunduk maklum mereka semua punya kelebihan dan ilmu batin.

Sedangkan saya yang tidak mengerti apa-apa cuma bisa duduk diatas motor sambil melihat mereka sampai salah satu teman saya bilang “Kalian lihat gak perempuan diatas pohon besar itu” kata teman saya yang berdiri “Iya pake baju putih, itu kuntilanak tapi cantik” kata kedua temen saya lainnya “apa-apa an gak ada apa, itu cuma pohon besar dan gak ada apa-apanya” kata saya yang gak tau apa-apa “makanya coba konsentrasikan pikiranmu dan berlatih olah batin biar tau”.

Kata teman saya dan akhirnya saya ngajak balik mereka semua karena saya tetap gak bisa konsentrasi padahal saya pengen lihat kayak apa itu hantu. Dan waktu pulang kita kumpul dirumah salah satu teman saya itu tapi saya gak ikut masuk saya milih duduk diperempatan jalan depan rumahnya bersama satu teman saya. Dan waktu itu jam 01:30 kami berdua ngobrol tentang cara olah mata batin sampai teman saya mengalihkan pembicaraan karena melihat sosok yang aneh diujung jalan.

“Bro coba lihat itu orang apa bukan” kata teman saya sambil nunjuk kearah sosok hitam kecil itu, saya pun lihat kearah yang ditunjuk sambil memperhatikan. Benar saya lihat sosok pendek hitam tapi yang aneh dia jalan sambil ngangkang. “bro makhluk apa itu, bukan tuyulkan masak tuyul jalan ngangkang” sambil nahan tawa karena baru lihat hantu tapi hantunya aneh “Ya allah, tuyul mungkin bro kecil badannya, ya allah ya allah” kata teman teman saya sambil nyebut.

Dan yang tambah kaget itu makhluk belok arah tanpa halangan padahal itu yang dilewati tembok 2m tapi cuma ditembus gitu aja “Allah huakbar, astagfirullah hal’adzim” kata teman saya kaget “Amazing, hebat, subhanallah” kata saya terkagum kagum lihat hantu nembus tembok. Maaf kalau gak seram ceritanya. Itu memang nyata dan saya percaya ada makhluk lain yang kasat mata selain kita tapi saya yakin manusia adalah makhluk yang paling sempurna dan tinggi derajatnya dari pada makhluk lainnya jadi kenapa harus takut.