Pertanda Kematian

Pertanda kematian seseorang bukan hanya ada di negara kita, bahkan negara lain pun mempunyai tanda-tanda kematian seseorang akan mati dengan versi berbeda, antara lain:

“Kalau kalian mendengar suara pintu diketuk tiga kali dan ternyata tidak ada orang, tandanya seseorang yang dekat dengan kalian akan meninggal”.
“Jangan berikan barang milik kalian ke orang yang sudah meninggal (seperti meletakannya di peti mati) karena di perkirakan arwahnya akan datang dan membawa kamu ikut bersama denganya”.
“Jika ada kunang-kunang masuk ke dalam rumah kalian, atau kalian mencium wangi mawar dirumah padahal kalian tidak memiliki bunga mawar, maka tandanya seseorang di rumah kalian akan mati”.

“Kalau kalian di datangi seseorang yang sudah meninggal di dalam mimpi dan kalian di ajak pergi olehnya, maka janganlah dituruti, kalau kalian ikut denganya, maka kalian akan mati”.
“Kalau ada seekor burung gereja / pipit hinggap di piano kalian di rumah, maka seseorang dirumah kalian akan ada yang meninggal”.
“Jika kalian menyebut nama seorang wanita bernama “Mary Worth” selama seratus kali di depan cermin tanpa penerangan, maka wanita itu akan muncul di cermin dan kamu akan mati secara mendadak”.

loading...

“Kalau kalian adalah orang yang terakhir yang berbicara pada seseorang sebelum orang itu mati, maka diperkirakan arwah orang itu akan terus bersama kalian”.
“Kalau binatang peliharaan kalian mati di rumah, kalian harus membuang semua benda miliknya atau arwah hewan itu akan menghantui di rumah kalian”.
“Kalian tidak boleh memakai sebuah barang yang di anggap baru ke pemakaman, atau kalian akan bernasib sial selama hidup kalian”.

“Seorang wanita tidak boleh di kuburkan dengan pakaian hitam, karena arwahnya akan menghantui keluarganya”.
“Kalau seseorang mati dengan mata terbuka dan tidak di tutup sampai dikuburkan, maka ia akan mencari seseorang untuk dibawa bersamanya masuk ke dalam kubur”.
“Kalau kalian meletakkan sepatu di atas meja, kalian di perkirakan akan mati tergantung”.
“Kalau kalian mendengar suara ayam betina berkotek di tengah malam, maka kalian harus cepat-cepat membunuhnya atau seseorang di keluarga kalian akan meninggal”.

KCH

KCH

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

KCH has write 2,704 posts

Please vote Pertanda Kematian
Pertanda Kematian
1 (20%) 1 vote